20 May 2024 - 19:30 19:30

Bank Sinarmas bersama Yayasan Muslim Sinar Mas Sumbang Bus ke Yayasan Pendidikan Arifah di Gowa

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai bentuk solidaritas sekaligus membangun ukhuwah di Hari Ulang Tahun Bank Sinarmas ke-31 yang jatuh pada 18 Agustus 2020, Bank Sinarmas bersama Yayasan Muslim Sinar Mas memberikan sumbangan berupa 1 unit bus angkutan kepada Yayasan Pendidikan Arifah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Yayasan Pendidikan Arifah yang berlokasi di Gowa, Sulawesi Selatan membina Pendidikan untuk anak-anak dari tingkat Raudhatul Athfal (RA) setingkat Taman Kanak Kanak, Madrasah Ibtidaiyah (MI) setingkat Sekolah Dasar, Madrasah Tsanawiyah (MTs) setingkat SMP dan Madrasah Aliyah (MA) setingkat SMA sedang berusaha membenahi dan meyediakan fasilitas pendidikan bagi para peserta didik.

Pemberian sumbangan bus angkutan umum peserta didik ini dilakukan demi mendukung efektifitas dan efisiensi ketepatan waktu masuk (datang) dan pulang peserta didik dari Madrasah, pelaksanaan penelitian diluar kelas berupa penelitian sejarah dan akademik saintik dan studi banding ke beberapa lokasi Pendidikan dan pelatihan di Sulawesi Selatan.

“Kami berharap dengan adanya transportasi yang memadai ini dapat memfasilitasi para peserta didik khususnya dalam melancarkan kedatangan dan kepulangan mereka agar semakin produktif dalam menuntun ilmu, juga membina kader pemimpin bangsa di masa depan dengan mencerdaskan, jujur dan rendah hati,” ujar Indrianto Ismadi sebagai Regional Manager Bank Sinarmas di Kanwil 10, Sulawesi.(cim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 12:18
KNKT: Pesawat Latih yang Jatuh di BSD Belum Terlalu Tua

WARTAPENANEWS.COM – Pesawat latih milik Indonesia Flying Club dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

01
|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

02
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

03