19 April 2024 - 05:57 5:57

Bantu Korban Tsunami, Persija Gelar Laga Amal

WartaPenaNews, Jakarta – Tragedi bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) lalu mampu menyentuh banyak kalangan yang ikut membantu. Tak hanya pemerintah dan lembaga-lembaga lain, salah satu peserta klub Liga 1 Persija Jakarta pun ikut ambil andil.

Persija Jakarta menggelar laga amal bertajuk “Pray for Lampung” pada Minggu (14/1). Dalam laga itu, Persija menghadapi Lampung All-Stars dan tim Pra-PON Lampung.

Bermain di Stadion Way Halim, Bandar Lampung, tim Macan Kemayoran ditahan imbang 0-0 oleh Lampung All-Stars yang diperkuat beberapa pemain Liga 1, Dedi Hartono dan Purwaka Yudhi pada babak pertama.

Di babak kedua, Persija yang diisi oleh beberapa pemain utamanya, seperti Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ramdani Lestalu serta pemain asing baru, Bruno Matos sukses unggul 1-0 atas tim Pra-PON Lampung melalui gol penalti Indra Setiawan.

Dalam kesempatan itu pula, Persija melelang Jersey Champions yang bertanda tangan seluruh pemainnya. Jersey yang dilelang itu pun laku, dimenangkan oleh Kadispora Provinsi Lampung, Budi Darmawan senilai Rp5 juta.

Rencananya, hasil dari lelangan itu akan diberikan langsung kepada para korban tsunami di Lampung. Persija juga memberikan uang tunai dan bahan pokok yang telah digalangkannya dari manajemen, pelatih hingga pemain. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03