29 Januari 2023 - 07:00 7:00
728x90

Bantu Korban Tsunami, Persija Gelar Laga Amal

WartaPenaNews, Jakarta – Tragedi bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) lalu mampu menyentuh banyak kalangan yang ikut membantu. Tak hanya pemerintah dan lembaga-lembaga lain, salah satu peserta klub Liga 1 Persija Jakarta pun ikut ambil andil.

Persija Jakarta menggelar laga amal bertajuk “Pray for Lampung” pada Minggu (14/1). Dalam laga itu, Persija menghadapi Lampung All-Stars dan tim Pra-PON Lampung.

Bermain di Stadion Way Halim, Bandar Lampung, tim Macan Kemayoran ditahan imbang 0-0 oleh Lampung All-Stars yang diperkuat beberapa pemain Liga 1, Dedi Hartono dan Purwaka Yudhi pada babak pertama.

Di babak kedua, Persija yang diisi oleh beberapa pemain utamanya, seperti Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ramdani Lestalu serta pemain asing baru, Bruno Matos sukses unggul 1-0 atas tim Pra-PON Lampung melalui gol penalti Indra Setiawan.

Dalam kesempatan itu pula, Persija melelang Jersey Champions yang bertanda tangan seluruh pemainnya. Jersey yang dilelang itu pun laku, dimenangkan oleh Kadispora Provinsi Lampung, Budi Darmawan senilai Rp5 juta.

Rencananya, hasil dari lelangan itu akan diberikan langsung kepada para korban tsunami di Lampung. Persija juga memberikan uang tunai dan bahan pokok yang telah digalangkannya dari manajemen, pelatih hingga pemain. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 21:36
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak

wartapenanews.com -  " Saat dunia krisis energi tak terbaharukan, sejumlah kebijakan dan upaya dilakukan pemerintah dan staken holder dengan menghadirkan alternatif energi alam yang ramah lingkungan. Energi alam terbaharukan ini

01
|
28 Januari 2023 - 21:31
Rayakan Hari jadi ke 110 Tahun Sharp Gaungkan Kampaye Pelestarian Lingkungan ke Siswa Sekolah

wartapenanews.com - Berdasarkan data yang dikutip dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, selama tahun 2022 volume sampah di Indonesia mencapai 17.729.071 sampah per tahunnya. Sebesar 18,3%-nya adalah sampah plastik. Saat

02
|
28 Januari 2023 - 12:40
Biaya Haji Naik Jangan Panik, Arrum Haji Pegadaian Jadi Solusi Wujudkan Niat Baik

wartapenanews.com -  Usulan kenaikan biaya haji tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya memakan waktu tunggu keberangkatan yang semakin lama, melainkan biaya haji yang nyaris naik dua kali lipat dibandingkan tahun

03