17 June 2024 - 01:00 1:00

Banyak Fakta yang Bakal Terungkap di Avengers : Endgame

WartaPenaNews, Jakarta – Untuk para fans Marvel yang menunggu rilisnya Avengers: Endgame. Lanjutan film Avengers: Infinity War ini memang sangat dinantikan. Sebelum tayang pada 26 April 2019, fans Marvel pun telah dimanjakan dengan hadirnya film Captain Marvel yang juga ada kaitannya dengan Avengers: Endgame.

Banyak yang penasaran dengan nasib Spiderman dan kawan-kawan yang berubah jadi debu karena ulah Thanos. Apakah mereka mati atau hanya pindah dimensi masih jadi tanda tanya besar.

Rumah produksi Marvel belum lama ini merilis trailer terakhir dari Endgame. Dengan tayangnya trailer tersebut ada beberapa fakta baru yang terungkap.

Pada trailer pertama Avengers: Endgame, Tony Stark terjebak di sebuah pesawat luar angkasa. Ia tampaknya tidak bisa kembali ke Bumi dan bersiap mengirimkan pesan terakhir lewat topeng Iron Man. Pun dengan Nebula yang juga terjebak di luar Bumi.

Tapi pada akhirnya mereka bisa selamat dan kembali ke Bumi. Hal itu terlihat dari trailer kedua, ketika kedua tokoh ini bersatu kembali dengan tim Avengers. Keduanya juga memakai seragam yang sama.

Tampaknya tim Avengers memiliki seragam baru untuk menyelamatkan anggota Avengers yang berubah jadi debu. Salah satu adegan terbaik yang ada di trailer kedua adalah saat tim Avengers berjalan slow motion. Para superhero yang tersisa terlihat memakai seragam berwarna dasar putih yang dikombinasikan dengan warna merah. Seragam ini belum pernah terlihat pada sekuel Avengers sebelumnya.

Hawkeye juga memberi kejutan pada trailer Endgame. Pada trailer pertama, ia diperlihatkan menggunakan kostum layaknya samurai Jepang. Namun, pada trailer kedua, Hawkeye tampil lebih catchy karena perubahan gaya rambutnya yang kini jadi mohawk.

Di trailer Endgame dua pentolan Avengers, Tony Stark dan Steve Rogers juga tampak akur dalam balutan seragam quantum realm Avengers.

Trailer yang baru tiga hari dirilis itu pun kini masih menduduki peringkat dua trending di YouTube. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
15 June 2024 - 13:16
Libur Iduladha, Penumpang Kereta di Yogyakarta Meningkat

WARTAPENANEWS.COM – Jelang Idul Adha 2024, penjualan tiket kereta api jarak jauh keberangkatan awal stasiun di Daop 6 mengalami peningkatan. Total ada 88.401 tiket yang terjual untuk tanggal 13 Juni

01
|
15 June 2024 - 12:37
Sepanjang 2024, 1.008 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Bantul

WARTAPENANEWS.COM – Polres Bantul mencatat sepanjang Januari hingga Juni 2024 ini ada 1.008 kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bantul. Dari jumlah itu, 1.258 orang luka ringan dan 71 orang meninggal

02
|
15 June 2024 - 12:14
Jalanan di Jakarta Lengang saat Libur Panjang Idul Adha

WARTAPENANEWS.COM – Long weekend Hari Raya Idul Adha membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta tampak lengang dari padatnya kendaraan. Idul Adha akan dirayakan pada Senin (17/6) mendatang. Libur panjang digunakan

03