25 April 2024 - 19:27 19:27

Banyak Orang Tidak Tahu, Ini Asal Usul Nama Bebizy

WartaPenaNews, Jakarta – Bebizy atau yang memiliki nama lengkap Sari Sri Mulyati, dikenal sebagai pedangdut tanah air asli dari Tanjung Priok, Jakarta.

Wanita cantik berambut panjang ini telah menyanyi dangdut sejak tahun 2013, lalu. Hingga saat ini Bebizy telah mengeluarkan sekitar 7 single. Dan yang terbaru adalah lagu yang berjudul “Dong”.

Uniknya lagu tersebut diciptakan oleh Papa T Bob. Lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube Nagaswara Official Video, pada 17 Januari 2020. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 100 ribu kali,

Wanita yang biasa disapa Bebi itu rupanya telah memiliki penggemar cukup banyak. Tengok saja Instagram miliknya @bebizie, hingga saat ini ia telah memiliki 700 ribu lebih followers.

Baca juga: Augine Fantinus, Dua Kali Survive Dari Serangan Jantung

Namun, siapa sangka ternyata banyak orang yang tidak tahu tentang nama ‘Bebizy’ sendiri. Lewat channel YouTube diberitain ID dalam program Bukan Rahasia, Bebi menceritakan kisah hidupnya.

Dan salah satunya adalah asal usul nama Bebizy sendiri. Afif yang berlaku sebagai Host Bukan Rahasia bertanya tentang nama Bebi. “Nama aslinya kan Sari Sri Mulyati, gimana ceritanya bisa jadi Bebizy?” tanyanya.

Bebi pun menuturkan awalnya tahun 2013 bertemu dengan Pak Rahayu yang juga pimpinan label musik Nagaswara. Di mana ia mulai di tes menyanyi hingga menceritakan tentang perjalanan hidupnya.

Setelah itu Bebi mengaku ingin sekali mengadu nasib di Jakarta dengan lebih dikenal oleh banyak orang, kemudian pak Rahayu memberikan nama “Zy”. Namun ternyata nama tersebut terlalu singkat untuk seorang penyanyi dangdut.

Bebi kemudian disuruh untuk memilih nama yang terdiri dari tiga suku kata seperti “Melinda” dan lainnya. Terpikirlah nama “Bebi” yang berharap bisa tetap muda dan disayang. Kemudian jadilah “Bebizie”, namun banyak orang yang salah dengan spelling “Baby”. Yang benar adalah “Bebi” lebih Indonesia menurut Bebizy. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03