24 April 2024 - 16:20 16:20

Banyak Teman Wika Salim Ngajak Indehoy hingga Pejabat

WartaPenaNews, Jakarta – Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Wika Salim menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah program televisi ‘Yang Tak Terungkap’ yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Kedua host tersebut mencoba mengungkapkan beberapa fakta yang terjadi pada seorang Wika Salim. Lewat tayangan video yang diunggah lewat channel Trans7 Official itu, Wika Salim bercerita tentang pengalamannya beberapa waktu lalu yang dialaminya.

Robby Purba sebagai seorang host bertanya tentang ‘serangan’ yang tidak logis kepada Wika Salim. “Kalau misalkan kaya seranga-serangan yang tidak logis, pernah kamu alamin?” tanya Robby.

“Sering,” jawab Wika. Ia pun menuturkan jika beberapa waktu lalu setiap habis mandi mencium bau bunga melati. Tak lama setelah itu, Wika pun bercerita sebelum perform di Bandung, merasakan seperti ada ‘serangan’ gitu ke kepalanya.

Baca Juga: Kinerja 100 Hari Presiden Jokowi: Bekerja Ditengah Sentimen Publik yang Mulai Berubah

“Yang menyerang saya liat ada dua. Satu perempuan dan satu lagi laki-laki. Yang laki-laki ini juga pernah dekat dengan Wika, namun kemudian kandas,” ucap Roy Kiyoshi.

Selain itu Roy juga menerawang Wika Salim dan mengatakan jika banyak dari teman-temannya yang hanya memanfaatkan dirinya untuk ‘tidur’ doang. “Itu loh yang bikin Wika jadi kaya trauma dianya,” ucap Roy.

Wika pun mengiyakan pernyataan Roy tersebut. “Iya ada beberapa,” jawab Wika Salim. Tak hanya rekan artis, ada juga seorang produser di salah satu stasiun televisi.

Wika Salim hanya bisa tersenyum dan mempersilahkan Roy Kiyoshi menjawabnya. Tak lama Wika pun menceritakan pengalamannya dulu dengan salah satu manager artis terkenal.

Saat itu Wika Salim diajak mencari modal sama-sama dengan ketemu klien. Ia diminta oleh manager tersebut untuk menemani klien tersebut hingga tidur. Namun, Wika menolaknya.

“Wika sampai ditawarin ke pejabat terkenal ya?” tanya Robby Purba.

“Iya, sebenarnya mungkin bukan aku doang kali ya yang ditawarin kaya gitu. Apalagi kan kaya penyanyi dangdut itu stigmanya buruk banget. Belum lagi status aku kan janda” jawab Wika Salim. Meski begitu Wika Salim menolak hal tersebut dengan cara baik-baik. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03