2 Februari 2023 - 17:38 17:38
728x90

Barca Bakal Habis-habisan Jelang Laga Kontra Inter Milan

wartapenanews.com –  Barcelona siap mati-matian demi memenangi laga kontra Inter Milan dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Menang akan membuat skuad Blaugrana membuka asa lolos ke babak 16 besar. Barca kini berada di posisi ke-3 dengan 3 poin dari 3 pertandingan. Sementara Inter setingkat lebih baik dengan 6 poin.

Pemuncak grup masih dipegang kokoh oleh Bayern Munchen yang selalu memang dalam tiga laga penyisihan, termasuk mengalahka Barca dan Inter.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez paham betul jika kalah lagi dari Inter nanti, maka mereka akan berkompetisi di Liga Europa, sama seperti musim lalu. Kegagalan Barcelona di eropa bisa menggoyahkan kursi Xavi sebagai pelatih. Apalagi mantan rekan setimnya di Barca dulu, Andres Iniesta sudah deklarasi ingin kembali ke Camp Nou.

Bermain di kandang sendiri, Barca tentu lebih diuntungkan dalam laga nanti. Jika melihat performa mereka saat bermain di markas Inter, permainan Robert Lewandowski tak buruk.

Satu hal yang jadi sorotan Xavi dalam beberapa laga terakhir adalah, keran gol sang bomber yang mulai seret. Robert Lewandowski absen cetak gol dalam dua pertandingan terakhir Barca.

“Mungkin mereka cemas, ingin segera mencetak gol. Para penyerang membutuhkan gol agar mendapatkan kepercayaan diri,” kata Xavi, dikutip dari sports.ndtv.com, Rabu (12/10/2022).

Sementara pelatih Inter, Simone Inzaghi mengaku melawan Barca di Camp Nou tidaklah mudah. Kemenangan 1-0 di pertemuan sebelumnya, tak berarti apa-apa buat Inzaghi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03