27 February 2024 - 22:47 22:47

Barcelona Hajar Sevilla, 3-0

wartapenanews.com – Barcelona mengalahkan Sevilla dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022/23 di Stadion Camp Nou, Senin (6/2) dini hari WIB. Skor akhir 3-0.

Gol Barcelona dicetak oleh Jordi Alba di menit 58, Pablo Gavi di menit 70, dan Raphinha di menit 79.

Dengan hasil ini, Barcelona menempati peringkat puncak dengan 53 poin, berselisih 8 poin dari Real Madrid di urutan 2, yang beberapa jam sebelumnya kalah 0-1 dari Real Mallorca. Sementara, Sevilla berada di urutan 16 dengan 21 poin.

Barcelona XI: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Andreas Christensen, Ronald Araujo, Jules Kounde; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri Gonzalez; Pablo Gavi, Robert Lewandowski, Raphinha.

Sevilla XI: Yassine Bono; Marcos Acuna, Karim Rekik, Nemanja Gudelj, Loic Bade, Gonzalo Montiel; Ivan Rakitic, Joan Jordan, Pape Gueye, Oliver Torres; Youssef En-Nesyri.
Jalannya Laga Barcelona vs Sevilla di Liga Spanyol

Sepanjang babak pertama, Barcelona lebih mendominasi penguasaan bola. Menurut Sofascore, tuan rumah mampu memegang 66 persen penguasaan bola dan melepas 6 tembakan (2 akurat). Sementara, Sevilla cuma bisa membuat satu tembakan tak akurat.

Meski begitu, Barcelona baru bisa mencetak gol di menit 58. Memanfaatkan umpan datar dari Kessie, Alba yang tak terkawal melepas tendangan akurat di kotak penalti yang menghujam gawang Sevilla.

Barcelona menggandakan keunggulan di menit 70. Raphinha menerima bola hasil umpan terobosan, lalu mengopernya pada Gavi, Gavi lalu dengan mudah menendang bola ketika Bono sudah mati langkah.

Barcelona menambah gol di menit 79. Berawal dari umpan terobosan lambung, Alba menerima bola, lalu melepas umpan silang datar di kotak penalti, bola disambar Raphinha jadi gol dengan sepakannya. Skor 3-0 bertahan sampai bubar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03