26 April 2024 - 13:16 13:16

Barcelona Makin Jauh dari Gelar Juara

WartaPenaNews, Jakarta – Barcelona kembali gagal meraih kemenangan. Hasil imbang melawan Atletico disebut membuat Blaugrana menjauh dari gelar juara LaLiga.

Bertanding di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Barcelona ditahan imbang Atletico 2-2. Dua gol Barcelona tercipta melalui bunuh diri Diego Costa dan penalti Lionel Messi. Dua gol Atletico diborong Saul Niguez.

Dari empat laga terakhir, Barcelona mencatatkan tiga hasil imbang. Sebelum ini, klub asal Katalunya ditahan imbang tim papan bawah, Celta Vigo, 2-2. Bisa jadi suasana panas di internal berpengaruh pada penampilan Barcelona.

Dalam beberapa terakhir, Barcelona diterpa kabar tak sedap. Messi disebut berseteru dengan Antoine Griezmann yang membuat harmonisasi dalam tim terganggu.

“Hasil yang sangat disayangkan. Kami semakin kesulitan. Kehilangan dua poin artinya kami semakin jauh dari gelar juara,” ujar pelatih Barcelona, Quique Setien, dikutip dari Marca.

“Tapi kami harus tetap bekerja keras dan Atletico adalah tim bagus. Saya cukup puas dengan penampilan pemain. Memang benar kami gagal menang, tapi di beberapa momen kami mengontrol permainan,” katanya.

“Tak mudah melawan Atletico. Mereka sangat disiplin. Saya cukup puas dengan para pemain,” tandasnya.

Hasil imbang membuat Barcelona tertinggal satu poin dari Real Madrid. Jarak bisa semakin lebar andai Madrid bisa mengalahkan Getafe.(mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

01
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

02
|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

03