20 April 2024 - 21:17 21:17

Baru Dua Tahun Nikah, Suami DJ Butterfly Minta Pisah

WartaPenaNews, Jakarta – Rumah tangga DJ Butterfly dan suaminya bernama Andri Tanu Wijaya kini di ujung tanduk. Pasangan yang belum genap menikah dua tahun sejak Desember 2018 ini dikabarkan akan bercerai.

Meski begitu, Katy Butterfly nampak tegar mempertahankan pernikahan demi putri semata wayangnya, Katherine Tanu Wijaya yang masih 11 bulan. Sang buah hati dilahirkan pada 24 April 2019.

DJ asal Thailand ini terlihat menangis dalam sebuah siaran langsung di Instagram pada Kamis malam, 12 Maret 2020. Sambil menggendong anaknya, Katy tidak kuasa menahan kesedihan karena prahara rumah tangga.

Katy sudah menghapus semua foto kebersamaannya dengan suami. Termasuk foto-foto pernikahan mereka yang indah. Hal ini juga dilakukan oleh Andri Tanu WIjaya di akun Instagramnya.

Katy lebih banyak membagikan momen dengan anaknya. Pemain Pesbukers ini juga sering membuat video makan makanan khas Indonesia dengan lahap.

Baca juga: Ketika Strategi Diplomasi Ekonomi ke RRI Pasca COVID-19 Dibahas

Dalam unggahan dua hari lalu, Katy mengunggah foto berdua dengan anaknya disertai keterangan yang mengisyaratkan perpisahannya dengan suami.

“Mami akan berjuang untuk masa depanmu de, semangat,” ujarnya.

Katy juga mengunggah video terbaru di Instagram pada Kamis, 12 Maret 2020. Ia terlihat akan berangkat kerja menggunakan layanan taxi.

“Sekarang dut selalu pakai taxi. Setiap jalan, setiap kerja tapi buat Katherine (anak) dut harus semangat. Terima kasih buat fans, fakta adalah fakta. Suatu saat semua akan tahu kebenarannya. Tidak ada yang sempurna termasuk saya. Sifatku memang tidak bagus tapi hatiku semua juga tahu,” ungkap DJ Butterfly.

Sebelum resmi menikah, DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya tidak pernah menunjukan kemesraan mereka di media sosial. Namun dalam sebuah wawancara di 2018 Katy mengungkapkan ingin memiliki suami orang Indonesia dengan tubuh yang gemuk. Sebab ia sendiri memang hobi makan.

Dalam Instagram @andri.tanu.wijaya, kini tidak ada lagi foto-foto pernikahannya dengan Katy. Diketahui, sebelum menikah dengan DJ Butterfly, Andri pernah menikah sebelumnya dan mempunyai tiga orang anak. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03