14 May 2024 - 12:29 12:29

Baru Kenal, Dua Pria Setubuhi Gadis 14 Tahun

WartaPenaNews, Lombok – SR gadis berusia 14 tahun di Lombok Timur, diperkosa dua pemuda yang baru dikenalnya di media sosial Facebook.

Saat bertemu, korban di bawa pelaku bersama temannya ke salah satu rumah kosong, dan di tempat itulah kegadisan korban direnggut pelaku. Kini kasusnya dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Lombok Timur.

Peristiwa ini terungkap setelah orang tua korban kebingungan mencari ke sana kemari karena korban tidak pulang.

Ternyata, korban diketahui keberadaannya, setelah Kadus Koloh Motong Desa Lenek yang datang ke rumah korban, yang menginformasikan kalau anak pelapor di temukan di Desa Dasan Borok, Kecamatan Suralaga.

Mendapat infornasi itu, orang tua korban langsung mengutus keluarganya untuk memastikan, apakah yang di maksud tersebut SR yang tidak pernah pulang seharian dan korban langsung dibawa pulang.

Sesampai rumah, korban langsung bsrcerita kepada orang tuanya, kalau dirinya, telah disetubuhi dua pelaku yang baru di kenal di facebook, di sebuah rumah tengah sawah yang ada di Desa Dasan Borok.

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Lombok Timur.

Ka SPKT Polres Lombok Timur melalui Kasubag Humas Iptu Lalu Jaharudun membenarkan adanya laporan kasus asusila yang di laporkan orang tua korban dan kasusnya masih dalam penyelidikan

“Untuk mengungkap pelaku, kasusnya masih dalam penyelidikan dan penanganan di Unit PPA,” ucapnya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
14 May 2024 - 12:18
Muhammadiyah Tetapkan Idul Adha pada 17 Juni 2024

WARTAPENANEWS.COM –  Muhammadiyah telah menetapkan Idul Adha 2024 jatuh pada Senin, 17 Juni 2024. Hal itu berdasarkan putusan dari Majelis Tarjih dan Tajdid ormas Islam terbesar kedua setelah NU ini.

01
|
14 May 2024 - 11:19
7 Pelajar Pelaku Konvoi Berujung Ricuh di Jogja Dipulangkan

WARTAPENANEWS.COM – Polresta Yogyakarta memulangkan tujuh pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran antar pelajar kemarin, Senin (13/5). Sebelum dipulangkan, orang tua mereka telah dipanggil. "Anak-anak dikembalikan kepada orang tua untuk

02
|
14 May 2024 - 10:17
Serangan Israel di Gaza Menewaskan Staf Internasional PBB

WARTAPENANEWS.COM – Seorang anggota staf keamanan PBB yang bertugas di Gaza tewas akibat serangan Israel yang ditargetkan ke sebuah mobil pada Senin (14/5). Keterangan itu disampaikan deputi jubir PBB, Farhan

03