26 May 2024 - 02:40 2:40

Bass Seventeen Meninggal Dunia Terbawa Arus Tsunami

WartaPenaNews, Jakarta – Bassist grup band Seventeen, M Awal Purbani yang akrab disapa Bani beserta Manajer Oki Wijaya, menjadi korban meninggal bencana gelombang tsunami yang menerjang kawasan pantai Anyer Pandeglang, Sabtu (22/12).

“Dari bencana tersebut kami harus kehilangan orang-orang tercinta,” ucap Yulia Dian, Manajemen grup Seventeen.

Kejadian berlangsung saat lagu kedua grup Seventeen menghibur penonton. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi.

“Saat arus surut, anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri. Sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut,” terangnya.

Sejak semalam tim SAR sudah diturunkan. Namun personel dan beberapa cruw masih belum bisa ditemukan. “Kehilangan Bani dan road manager kami Oki. Andi, ujang (kru) sama Herman belum diketemukan. Doakan juga semoga Dylan istri saya cepat diketemukan. Alhamdulillah yang lain selain itu sudah diketemukan walaupun dalam kondisi luka-luka. Kita ikhlas,” ucap Yulia.

Pihaknya meminta agar tidak menyebarkan foto-foto dari lokasi, juga tidak menyebarkan isu hoax. “Kabar teraktual hanya berasal dari kami dan akan terus kami update. Mohon doanya agar anggota keluarga kami lainnya segera diketemukan,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03