29 April 2024 - 00:02 0:02

BAT Jalin Kerjasama dengan 5 Mitra Strategis

Jakarta, Wartapenanews.com – Batam Aero Technic (BAT), perusahaan yang fokus di bidang perawatan dan perbaikan pesawat udara melaksanakan kesepakatan pengembangan kerjasama dengan perusahaan terkemuka antara lain Airbus, AirFi Indonesia, Honeywell, Pratt & Whitney Canada dan Victor Enterprises | Authorised ExxonMobil.

Pencapaian ini dilaksanakan di Jakarta bertepatan rangkaian acara Aviation MRO Indonesia (AMROI) ke-7 atau konferensi perawatan pesawat.

President Director Batam Aero Technic I Nyoman Rai Pering Santaya mengatakan, kerjasama ini bertujuan menciptakan sinergitas guna meningkatkan kemampuan BAT serta mendukung industri aviasi. Dia berharap kerjasama ini mampu membentuk iklim usaha yang komprehensif.

I Nyoman Rai juga optimis kerjasama yang terjalin akan menambah diversifikasi BAT, sehingga memperluas dan memperkuat kemampuan anak perusahaan Lion Air Group dalam penyerapan pasar MRO di Indonesia dan luar negeri.

“Kerjasama ini bisa menambah kepercayaan dan memberikan peluang untuk mengukuhkan kiprah BAT secara internasional terutama kemampuan perawatan komponen dan pesawat udara,” terang Nyoman dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Kamis (14/11/2019).

“Melalui kerjasama ini akan berdampak positif bagi berbagai pihak dan meningkatkan serapan pasar perawatan pesawat udara. dengan harapan dapat mengembangkan industri aviasi nasional dan memasarkan jasa hingga ke luar negeri. BAT juga memiliki komitmen dalam menuju industri aviasi Indonesia maju” tutup yoman. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03