5 May 2024 - 22:07 22:07

Bawakan ‘I Just Wanna Dance’ Tiffany Young Bikin Penonton Heboh

WartaPenaNews, Jakarta – Stephani Hwang atau yang dikenal dengan nama panggung Tiffany Young sukses menghentakkan panggung Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019 semalam di ICE BSD. Tiffany pun tampak memukau dengan mini dress blink-blink menyapa penonton.

Selain mini dress blink-blinknya dan tatanan rambut panjang curlynya yang digerai. Tiffany juga mengenakan make up glowing yang membuatnya semakin memukau. Dirinya juga mengenakan boots heel berwarna hitam dan sarung tangan kulit berwarna hitam yang memperkeren penampilannya semalam.

Dari awal penampilannya membawakan lagu I Just Wanna Dance, member SNSD ini pun berhasil membuat penonton mengeluh-eluhkan namanya. Bahkan tidak sedikit dari fanboy Tiffany yang bergoyang energik sambil bernyanyi mengikuti lagu yang dibawakannya.

Eluh-eluhan penonton pun terus menerus, membuat Tiffany terharu. Tiffany pun terlihat memberikan heart finger kepada para penonton. Tiffany juga terlihat membungkuk ke arah para penonton beberapa kali.

Tiffany pun mengaku dirinya sudah menghitung hari untuk dapat tampil dalam SKF Indonesia 2019 dan menyapa para penggemarnya.

“Apa kalian merasa senang malam ini? sungguh luar biasa dapat bertemu dengan kalian. Saya sudah menghitung hari untuk acara hari ini dan menyapa kalian,” kata Tiffany, Sabtu 28 September 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Tiffany juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberinya support dan cinta untuknya. Dia mengaku sangat senang bisa bertemu para penggemarnya secara langsung.

“Saya ingin berterima kasih kepada kalian yang datang hari ini untuk menghabiskan waktu bersama saya. Saya mau berterima kasih dengan energi kalian yang luar biasa saya sangat bersyukur dapat melihat kalian secara langsung terima kasih atas cinta yang tak terbatas. Terima kasih telah menginspirasi saya,” kata dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03