28 April 2024 - 06:29 6:29

Bayi Ditemukan dalam Kondisi Hidup di Pos Kamling Bandung

WARTAPENANEWS.COM –  Penemuan bayi laki-laki yang masih hidup dan tergeletak di atas balai pos kamling sempat membuat heboh warga Kompleks Parken Blok C, Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, pada Jumat 22 Maret 2024.

Menurut Kapolsek Cangkuang, Iptu Yusuf Juhana, penemuan bayi laki-laki diketahui sekitar pukul 18.15 WIB oleh salah satu warga.

“Betul, pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024 sekira jam 18.15 telah ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin Laki-laki dalam keadaan masih hidup dalam posisi tergeletak di atas balai balai pos kamling dan terbungkus kain selendang,” ujar Yusuf saat dikonfirmasi, Minggu (24/3/2024).

Yusuf menjelaskan, penemuan bayi itu pertama kali dilaporkan oleh salah satu warga bernama Apong Robiah (44) beserta suaminya Ahmad Taufik (46).

“Yang pertama kali melihat itu Ibu Apong dan langsung memberitahukan suaminya, melihat ada bayi yang masih hidup di atas bale pos kamling,” katanya.

Kemudian, lanjut Yusuf, Ahmad pun langsung ke lokasi dan melihat jika bayi tersebut masuh dalam keadaan hidup dan terbungkus kain selendang.

“Kemudian Ahmad langsung membawa bayi tersebut ke klinik kebidanan untuk mendapatkan perawatan medis dan langsung menbuat laporan ke kepolisian,” ungkapnya.

Mendapatkan laporan itu, kata Yusuf pihaknya langsung melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan data-data, mencari saksi dan mengamankan barang bukti ini.

“Adapun untuk sementara kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03