20 April 2024 - 15:25 15:25

Begini Jawaban Aurel Ditanya Soal Hamil

WartaPenaNews, Jakarta – Aurel Hermansyah akhrinya menjawab kabar terkait dirinya yang disebut-sebut tengah beradan dua alias hamil. Diketahui, kabar tersebut muncul karena curhatan Aurel di akun Instagramnya yang mengeluhkan sakit di bagian perut dan pinggul.

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Aurel mengungkapkan tengah kecapaean hingga membuat perut dan pinggulnya terasa sakit. Hal yang sama juga disampaikan oleh Atta Halilintar.

“Aduh kabar dari mana? Yang di Instagram Story wajar-wajar saja ya, mungkin kecapean,” kata Aurel Hermansyah, belum lama ini.

“Mungkin kecapean ya, Doain saja. Ya namanya juga pasangan baru ya,” kata Atta menambahkan.

Atta juga mengatakan belum mengajak Aurel untuk pergi periksa ke dokter kandungan. Atta tampaknya tidak mau membuat Aurel menjadi kepikiran dan stres soal momongan.

“Cuma sekarang aku enggak mau dia suruh tes, takutnya kan kepikiran. Kata dokter juga kalau keseringan cek ke dokter enggak ini, biar saja let it flow saja,” tutur Atta.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Atta memang pernah spontan berharap memiliki 15 orang anak dari Aurel. Namun, Atta tidak mau memaksakan keinginannya tersebut. Bagi Atta, kesehatan Aurel tetap yang utama.

“Aku penginnya sesehatnya dia. Cuma aku pernah nyeletuk. Kalau punya anak berapa? 15. Cuma intinya balik ke perempuan dong,” kata Atta.

Lebih lanjut, berapapun anak yang nanti akan ia miliki, Atta menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Atta tidak mau memaksa, karena yang terpenting adalah kesehatan sang istri, Aurel.

“Kalau sama Allah diberinya berapa, aku sebagai suami harus menerima. Tergantung Allah kasihnya berapa. Aku enggak maksain gimana-gimana intinya yang penting istri sehat,” ucap Atta.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03