6 May 2024 - 23:22 23:22

Bejat, Guru Ngaji di Aceh Sodomi Belasan Santrinya

wartapenanews.com – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto marah saat mendengar kabar ada guru ngaji sebuah pesantren diduga menyodomi santri prianya sejak 2022. Penyelidikan langsung dilakukan setelah laporan diterima 29 April 2023.

Sepuluh hari kemudian, pelaku berinisial MD (31 tahun) ditangkap di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Alhamdulillah pelaku sudah berhasil kita amankan, ya,” kata Henki, Kamis (11/5).

Henki menceritakan, setelah menerima laporan dari keluarga korban pihaknya langsung berkoordinasi dan mengirimkan surat ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak serta P2TP2A untuk pendampingan.

Waktu itu, sebut Henki, pihaknya juga langsung melakukan visum serta mendengarkan keterangan para saksi. Proses ini sedikit memakan waktu lama lantaran saat itu masih momen liburan Idul Fitri sehingga hasil visum belum keluar.

Dari hasil gelar perkara dan koordinasi dengan kejaksaan serta alat bukti yang cukup kuat seperti surat keterangan dokter ahli, polisi memutuskan menangkap pelaku.

Namun, saat hendak diciduk ternyata pelaku sudah melarikan diri ke wilayah Jawa Barat. Polisi sempat kesulitan saat melakukan pengejaran lantaran nomor ponsel pelaku tidak aktif lagi.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata pelaku sudah memakai nomor yang baru. Henki berang, ia lalu menugaskan anggotanya untuk melacak nomor pelaku melalui keluarganya. Dari hasil itu, polisi mengetahui titik lokasi keberadaan pelaku. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03