7 Februari 2023 - 09:06 9:06

Bekuk Juventus, Atletico Ukir Rekor Apik

WartaPenaNews, Jakarta – Bertamu ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Juventus tak bisa berbuat banyak. Cristiano Ronaldo cs terpaksa harus pulang dengan tangan hampa.

Bertarung pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Juventus sebenarnya terus memberi perlawanan ketat sepanjang pertandingan. Namun sayang, lengahnya barisan pertahanan Bianconeri di menit-menit akhir membuat Atletico bisa menyarangkan dua gol ke gawang Wojciech Szczesny.

Skor mulai berubah pada menit 78. Berawal dari sepak pojok, terjadi kemelut di depan gawang Juventus. Bola liar kemudian mampu dimaksimalkan Jose Gimenez untuk mengubah keadaan jadi 1-0.

Beberapa menit sebelumnya Atletico nyaris membobol gawang Juventus lewat aksi Antoine Griezmann. Tapi sontekan sang pemain masih membentur mistar gawang.

Tim tamu makin kesulitan saat Diego Godin menceploskan bola di menit 83. Diawali tendangan bebas Griezmann, bola sempat diblokir oleh Mario Mandzukic yang mundur ke area pertahanan. Tapi si kulit bundar langsung disambar oleh kaki Godin. Keunggulan Atletico bertambah jadi 2-0.

Keadaan tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Dengan begini, Atletico sukses menorehkan rekor di panggung Benua Biru. Los Rojiblancos tidak pernah kalah dalam 12 laga kandang di fase gugur Liga Champions. Dari kesempatannya itu, mereka menang tujuh kali dan imbang lima kali. (*/dbs)

Susunan pemain:
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Rodri Hernandez, Koke (Correa 67′), Partey (Lemar 61′), Saul; Diego Costa (Morata 58′), Griezmann.

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Matuidi (Joao Cancelo 84′), Pjanic (Emre Can 73′); Ronaldo, Mandzukic, Dybala (Bernardeschi 80′).

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

01
|
7 Februari 2023 - 06:29
Man City Terserat Kasus dan Terancam Pengurangan Poin hingga Degradasi

wartapenanews.com - Manchester City terancam hukuman berat berupa pengurangan poin hingga degradasi setelah Premier League mendakwa mereka. The Citizens didakwa atas lebih dari 100 pelanggaran Financial Fair Play (FFP) selama

02
|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

03