20 April 2024 - 21:48 21:48

Bella dan Gigi Hadid Sempat Stress dengar Ayahnya Bangkrut

WartaPenaNews, Jakarta – Kabar kemunduran Mohamed Hadid atau ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid telah menebar luas di orang. Sejak mulai pertengahan November lalu, berita mengiris hati itu jadi konsentrasi utama karena Mohamed Hadid pula diadukan memiliki masalah dengan rumah megahnya di Beverly Hills.

Dikutip dari Geo TV Kamis (19/12/2019), dua model cantik itu telah menyikapi masalah yang sedang dijumpai oleh ayahnya. Gigi dan Bella diberitakan sempat stress dengan permasalahan yang libatkan ayahnya itu. Yuk lihat kisah keluarga Hadid!

Setelah beberapa minggu berita kemunduran ayahnya disorot publik, Gigi dan Bella merasakan tertekan dengan masalah yang turut menyeret namanya. Kondisi ini cukup bikin kakak beradik itu stress dan kerap ikut serta perseteruan. Akan tetapi, Gigi dan Bella pula telah merasakan tenang setelah semua perseteruan bisa dituntaskan secara baik.

“Mereka (Gigi dan Bella) tahu kalau mengajukan kemunduran menyebabkan banyak stress tetapi mereka suka itu telah dituntaskan,” papar seorang sumber.

Bella dan Gigi pula diberitakan telah sedikit lega sewaktu Mohamed Hadid telah melangkah untuk selesaikan permasalahannya terkait merobohkan mansion bel-Air. Menurut mereka itu merupakan pengalaman mimpi jelek yang sudah pernah ditemuinya. Sampai saat ini, di laman Instagram Mohamed Hadid wajah Bella dan Gigi kerap diupload oleh sang ayah. Keliatannya, Hadid kangen dengan kedua putrinya yang memiliki karier sebagai model.

Sebelumnya, Mohamed Hadid telah memiliki rumah istimewa di Beverly Hills yang masih dalam bagian pembangunan, akan tetapi rumah itu dinyatakan ilegal karena menyalahi peraturan kota dan banyaj tetangga yang protes. Sekarang karena rumahnya mesti dirobohkan, Hadid diadukan telah beli rumah simple pada harga US$ 4,5 juta atau sekitar Rp63 miliar.

Rumah itu cuma memiliki empat kamar tidur dan kian lebih simple dibanding rumahnya yang dahulu berharga US$ 56 juta atau sekitar Rp783 miliar. Berdasar laporan, rumah itu pula memiliki luas 0,6 hektar dan masih memiliki layanan lux. Rumah barunya ini pula masih memiliki halaman yang luas, perpustakaan dan bilik penyimpanan wine.

Sebelumnya, Mohammed Hadid sudah pernah ajukan kemunduran perusahaannya pada 27 November 2019. Lelaki 71 tahun itu harus juga merobohkan bangunannya karena dianggap meneror keselamatan publik. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03