27 February 2024 - 13:08 13:08

Benarkah Nikita Mirzani Dipecat dari P3H?

WartaPenaNews, Jakarta – Sejak pertengahan Januari lalu penonton tidak melihat Nikita Mirzani membawakan acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H). Benarkah aktris sensasional itu dipecat?

Ketika dikonfirmasi, pemain film Comic 8 itu membantah dirinya dipecat dalam acara tersebut. Diketahui, posisi Nikita Mirzani digantikan oleh pedangdut Iis Dahlia.

Niki -sapaan Nikita Mirzani- menjelaskan dirinya sudah tidak di acara P3H karena kontraknya tidak diperpanjang lagi. “Jadi kontraknya sudah habis. Tanya aja ke produser,” kata Niki ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Niki mengaku memang sengaja tidak memperpanjang kontrak P3H, alasannya usia kandungannya sudah semakin membesar. “Kalau masih syuting di Pagi Pagi pasti Happy dihujat banyak orang. Apalagi gue lagi hamil, untung kontraknya habis,” ucap dia.

“Gue enggak mau bayi dalam perut gue dibawa-bawa. Nanti kelar gue melahirkan baru deh, tunggu aja yah,” imbuhnya.

Kendati tidak lagi membawakan acara tersebut, Niki memastikan keuangannya akan tetap baik-baik saja, karena masih banyak job lainnya. “Ada program baru di tv lain, ngehost lagi tapi acara kecantikan,” tambahnya. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03