4 May 2024 - 01:26 1:26

Benarkah Sering Bercinta Bikin Miss V Kendur?

WartaPenaNews, Jakarta - Melakukan hubungan badan dengan pasangan memang menjadi kebutuhan batin. Namun berhubungan badan juga akan menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sebagian wanita.

Banyak wanita yang khawatir jika bentuk dan ukuran vagina bakal berubah jika terlalu banyak berhubungan seks.

Yang menjadi banyak pertanyaan, terlalu sering berhubungan akan membuat miss v kendur?

Mary Jane Minkin, MD, seorang profesor klinis dari obstetric and gynecology di Yale University mengungkapkan kendurnya miss v bukan hanya seberapa sering berhubungan seks.

“Vagina terdiri dari jaringan elastis yang bisa merenggang dan kemudian kembali ke bentuk semula.”

“Oleh karenanya, vagina tidak bisa longgar hanya karena melakukan hubungan seksual, terlepas seberapa sering wanita melakukannya,” ungkap Mary.

Saat melakukan seks dengan pasangan, secara otomatis vagina juga akan merenggang karena mengikuti bentuk penis pasangan.

Namun ketika sudah melakukan hubungan seks maka otot vagina akan berkontraksi dan kembali ke ukuran semula. Tapi ada saatnya vagina akan berubah bentuk setelah aktivitas seksual.

“Vagina akan melebar dan akan tetap seperti itu ketika wanita baru pertama kali melakukan hubungan seksual,” tambahnya.

Yang harus kalian ketahui, vagina sendiri bisa merenggang dikarenakan dua faktor, pertama yaitu akibat proses melahirkan per vaginam alias melahirkan secara normal.

Dan yang kedua yakni proses penuaan yang mengakibatkan Miss V kering serta kehilangan elastisitasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03