20 April 2024 - 06:11 6:11

Benarkah Wanita yang Berkencan dengan Pria Muda Lebih Bahagia Hidupnya?

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagian besar wanita menikah dengan pria yang 1-3 tahun lebih tua dari mereka, mereka percaya itu adalah hal terbaik bagi mereka. Namun bagaimana dengan pria yang lebih muda ? Menurut seorang dokter dan pakar hubungan, wanita yang berkencan dengan pria yang jauh lebih muda cenderung lebih bahagia dan lebih puas.

Dilansir BrightSide, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hubungan heteroseksual, Dr. Lehmiller mensurvei 200 wanita. Wanita-wanita itu termasuk wanita yang berpacaran dengan pria yang lebih muda dari mereka, lebih tua dari mereka, dan wanita yang signifikan dan yang lainnya kira-kira seusia mereka.

Setelah meneliti, ditemukan bahwa wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang sekitar 10 tahun lebih muda dari mereka adalah yang paling bahagia.

Mereka juga lebih berkomitmen pada hubungan mereka dibandingkan dengan wanita yang berpacaran dengan pria yang lebih tua atau pria yang dekat dengan mereka.

Meskipun tidak ada cukup data untuk membuat klaim tentang hasil penelitian ini, peneliti telah mengemukakan alasan yang memungkinkan mengapa wanita mungkin merasa lebih nyaman berkencan dengan pria yang lebih muda. Menurutnya, wanita lebih unggul dalam hubungan dan ada lebih banyak ruang untuk kesetaraan.

Penelitian ini juga menambahkan bahwa mencintai dan memuaskan wanita yang lebih tua dapat membuat pria juga bahagia, yang akhirnya membuat kedua pasangan bahagia.
Pakar lain menambahkan bahwa pasangan ini memiliki kompatibilitas yang lebih baik, kedewasaan, dan bahkan bisa menjadi orang tua yang lebih baik.(mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03