12 May 2024 - 13:35 13:35

Benyamin Tinjau Vaksinasi Gotong Royong Pekerja PT Indah Kiat Pulp & Paper

WartaPenaNews, Tangsel – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri vaksinasi gotong royong untuk pekerja PT. Indah Kiat, Serpong Utara, Selasa (18/5/2021). Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan di 19 Perusahaan dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi di kawasan Pabrik Unilever Bekasi.

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat meninjau di PT. Indah kiat Pulp & Paper menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar dari Pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Meskipun belum semua mendapatkan vaksin, kami akan berupaya menyediakannya lagi agar seluruh pekerja bisa menerimanya,” ujar Benyamin.

Dia menambahkan bahwa setelah mendapatkan vaksin ini pekerja tetap harus memenuhi protokol kesehatan. Hal tersebut juga menjadi model pencegahan yang mampu menekan angka kasus perharinya.

Sementara Direktur PT. Indah Kiat Pulp & Paper Suhendra Wiriadinata menjelaskan bahwa dengan pemberian vaksin terhadap karyawan merupakan upaya pengentasan Covid-19 di lingkungan PT Indah Kiat. “Sebagai bentuk upaya kita juga dalam memutus mata rantai Covid-19,” Ujar dia.

Suhendra menambahkan bahwa dirinya akan terus menaati kebijakan yang sudah dibuat pemerintah. Dalam rangka membantu proses penaganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Tangerang Selatan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03