2 Februari 2023 - 18:56 18:56
728x90

Bertemu dengan Habib Rizieq, Anggawira Siap Perjuangkan Suara Umat di Jabar

WartaPenaNews, Jakarta – Dalam rangka memperat silatuhrahmi dengan para tokoh agama, Politisi Partai Gerindra yang juga Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VIII, Anggawira bertemu dengan Ulama Besar Indonesia, Habib Rizieq Syihab (HRS) di Madinah. Pertemuan kedua pun membicarakan tentang Negara Indonesia untuk menyuarakan isi hati rakyat, terutama warga Cirebon agar bisa menyuarakan isi hati dan prestasi yang diperoleh Cirebon.

“Saya sangat berterimakasih atas kesediaan Habieb Rizieq yang sudah menjamu kami. Subhanallah, beliau sangat baik dan ramah kepada saya dan saling terbuka dalam pemikiran untuk menjadikan masyarakat Indonesia khususnya warga Cirebon makin berkembang dan dapat menyuarakan hati mereka,” ungkap Anggawira saat dihubungi (18/1/2019) lalu.

Silahturahmi tersebut dimaksudkan untuk saling bertukar pikiran dan sekaligus untuk meminta dukungan serta doa restu dari HRS. “Tadi kami telah membicarakan mengenai pencalonan sebagai DPR RI untuk 2019 mendatang, sekaligus untuk meminta dukungan serta doa restu dari Habib Rizieq tentunya,” papar Anggawira.

Kedatangan Anggawira mendapat respons positif dari HRS yang menyatakan bahwa dirinya siap men-support dan mendukung pencalonan Anggawira sebagai Anggota DPR RI tahun 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, Imam Besar Habib Rizieq memberikan respons positif dengan bersedia membantu dan mensupport. Kami diminta Bukan hanya fokus memenangkan Prabowo-Sandi tetapi mengajak rakyat untuk memilih caleg koalisi keummatan,” ujar Juru Bicara Cawapres Sandiaga Uno ini.

Dalam kesempatan yang sama, Habib Rizieq berpesan dan memberi wejangan serta juga amanah untuk pengusaha muda ini agar nantinya menjadi Anggota Legislatif yang menjunjung tinggi amanah baik itu dari tokoh Agama maupun warga Cirebon.

“Bukan hanya Prabowo Sandi yang wajib di menangkan tapi juga Caleg dari koalisi keumatan, saudara Anggawira harus memperjuangkan bahwa ayat suci itu levelnya lebih tinggi dari pada ayat konstitusi, jangan sampai UU dan Peraturan bertentangan dengan kitab suci,” pesan Habib Rizieq.

Terakhir, Habib Rizieq menambahkan selain sisi politik sisi ekonomi ummat juga harus diperjuangkan, Ia pun berharap tahun 2019 bisa dijadikan sebagai tahun perubahan. Perubahan itu, menurutnya, harus diperjuangkan bersama.

“Di awal 2019 ini saya ingin mengingatkan kepada semua pihak, sudah waktunya perubahan terjadi. Apalagi jika perubahan tersebut bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, yaitu Indonesia Adil dan Makmur seperti yang diserukan pasangan Prabowo-Sandi,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03