7 May 2024 - 08:14 8:14

Bertransformasi, Transmart Hadir di Transpark Mall Bintaro

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah kurang lebih satu tahun vakum beroperasi, ritel kebanggaan masyarakat Indonesia kini kembali hadir di tengah-tengah warga Tangerang Selatan, tepatnya di Jalan MH Thamrin Blok A3 No.9 Sektor VII Bintaro Jaya. PT Trans Retail Indonesia yang menaungi ritel dengan brand Transmart, Carrefour dan Transmart Carrefour, kembali menghadirkan gerai terbarunya di kawasan CBD Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), yaitu Transmart Transpark Mall Bintaro.
“Bagi warga Bintaro dan sekitarnya, tentu masih sangat ingat, bahwa di sini dulunya terletak hypermarket kami, Carrefour Bintaro. Lalu, kini kami bersinergi bersama badan usaha CT Corp lainnya untuk hadir bertransformasi menjadi lebih baik, besar dan lengkap, guna memenuhi seluruh kebutuhan belanja dan wisata masyarakat Tangerang Selatan dan sekitarnya,” ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (20/12/2019).

Hasil dari bersinergi yang diungkap Satria, terlihat jelas saat ini. Pasalnya, di Transmart Transpark Mall Bintaro, pelanggan setia Transmart dapat memenuhi kebutuhan hariannya seraya menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. “Di sini, pelanggan tak hanya dapat berbelanja kebutuhan harian dengan pilihan yang makin variatif di Transmart, tapi juga dapat memilih dengan leluasa produk furnitur dan dekorasi rumah tangga di Trans Living, memiliki barang-barang elektronik rumah tangga dengan kualitas terbaik di Electronic Pro, memiliki gadget terkini di Trans Hello, menjajal aneka makanan di MaMi, dan masih banyak lagi yang lainnya,” papar Satria.

Guna memenuhi kebutuhan perlengkapan gaya hidup lainnya di sektor lainnya, PT Trans Retail Indonesia pun melakukan diversifikasi terhadap unit usaha lainnya. Transmart Hardware, Oki Doki dan SEEN, pun kini hadir menyempurnakan kelengkapan yang dibutuhkan masyarakat dan pelanggan.
Transmart Hardware hadir sebagai persembahan Transmart untuk menjadi solusi pintar guna melengkapi kebutuhan rumah dan gaya hidup bagi pelanggan. “Transmart Hardware menawarkan berbagai produk kebutuhan rumah, seperti produk-produk electrical, lighting, tools, hardware, home cleaning, plastic storage, garden & outdoor living. Serta beragam produk penuhi kebutuhan gaya hidup, seperti automotive, sport, pets, stationery, dan seasonal decoration. Seluruh pelanggan Transmart dapat memiliki harga dan penawaran terbaik beragam produk solusi pintar Transmart Hardware di lebih dari 80 Gerai Transmart & Carrefour,” ujar Transmart Hardware Director, Emban Setiadin Analido.

Sedangkan Oki Doki, hadir sebagai brand dari ritel fast-fashion yang keberadaannya menjawab minat dan antusias masyarakat terhadap industri fast-fashion yang tengah menjadi ‘superstar’ dan diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari angkatan milenial hingga seluruh anggota keluarga. “Fast fashion disenangi masyarakat Indonesia berkat perpaduan fashion dengan gaya terkini dalam waktu yang singkat. Tak hanya terbatas pada busana, fast fashion juga mencakup beragam pendukung busana seperti tas, dompet, dan aksesoris. Gerai Oki Doki di Transpark Mall Bintaro ini merupakan gerai ke-7, setelah sebelumnya hadir Transmart Cempaka Putih Jakarta, Tasikmalaya, Pekalongan, Jambi, TSM Cibubur dan Pangkal Pinang,” ujar Okidoki Director, Catherine Wahju.

Dan yang paling baru dan dibuka untuk pertama kalinya, yaitu SEEN. Sebuah brand toko optik dan kacamata (optic eyewear store) yang menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk penglihatan yang mana di saat ini kacamata menjadi kebutuhan tambahan (aksessoris) untuk menunjang gaya berbusana (fashion-lifestyle) di setiap kesempatan. SEEN menawarkan gaya & pilihan alternative yang cocok dengan kepribadian yang berjiwa muda, modis, stylish, smart, unik dan minimalis

“Produk-produk kacamata yang kami tawarkan untuk generasi millennials, mulai dari berbahan dasar metal, Acetate (plastik) dan Campuran (mix metal & acetate). Dan juga menyediakan kontak lensa serta aksesoris tambahan untuk kacamata seperti kotak kacamata, kain pembersih kacamata dan cairan kontak lensa,” ujar Fenny Tjoa, selaku GM SEEN Optic Eyewear.

Adapun alasan Transmart kembali menghadirkan gerai terbarunya di wilayah Tangsel, bukan tanpa alasan signifikan. Pasalnya, pada wilayah yang diprediksi bakal menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) ini, juga merupakan wilayah di mana perkembangan ekonomi terutama di sektor perdagangan, jasa, dan properti yang juga disebut-sebut paling pesat di Indonesia.

“Sebagai ritel kebanggaan anak bangsa, kami sebagai korporasi senantiasa ingin dapat berkontribusi pada perputaran ekonomi di sebuah wilayah. Keberadaan Transmart tak hanya untuk memenuhi kebutuhan belanja dan wisata, tapi juga kami mendukung kinerja dari SDM berkualitas di wilayah ini. Karyawan yang bekerja di sini, telah terserap sebanyak 196 orang yang mayoritas merupakan warga dengan domisili KTP di wilayah Tangerang Selatan. Pada sektor usaha, kami juga turut mendukung program pemerintah kota Tangsel untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kepada UKM Unggulan di kota ini untuk bermitra dengan Transmart. Sejauh ini, jumlah produk UKM yang dijual di Transmart Bintaro ini telah mencapai sebanyak 312 item. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung program kesejahteraan wilayah Tangsel,” ujar CEO & President Director PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda.

Spesial pada hari pembukaan, Transmart beserta unit usaha lainnya menghadirkan beragam promo yang pantang dilewatkan. Cek info promo selengkapnya di bit.ly/transmartbintaro. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03