4 May 2024 - 20:02 20:02

Besok, Golkar Akan Gelar Pleno Bahas Munas

WartaPenaNews, Jakarta – Ketua Koordinator Bidang Perekonomian Golkar Azis Syamsuddin mengatakan, partainya akan melakukan pleno, Selasa, 5 November 2019. Pleno tersebut terkait dengan musyawarah nasional (munas) untuk menentukan ketua umum Golkar.

“Tahapannya iya, kan nanti diputuskan dalam pleno, tanggal 5 itu. Agendanya apa, disepakati dalam pleno, kita jalan,” kata Azis di kompleks parlemen, Jakarta, Senin, 4 November 2019.

Adapun soal kabar Wakorbid Pratama Golkar Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang akan maju sebagai calon ketua umum Golkar, ia mengatakan, hal itu hanya Airlangga dan Bamsoet yang mengetahuinya. “Biar yang mengingkari biar Allah yang melaknatnya,” kata Azis.

Meski begitu, ia memahami memang tak ada yang melarang Bamsoet untuk maju dalam kontestasi tersebut. Kalau pun Bamsoet dianggap melanggar komitmen lantaran sudah diberi jatah kursi Ketua MPR, ia mempersilakan masyarakat yang menilai. “Kalau melanggar komitmen kan biar masyarakat yang menilai, biar Allah yang melaknat,” kata Azis.

Saat ditanya apakah ada calon lain selain Bamsoet dan Airlangga, ia tak mengetahuinya. Tapi kalau ada calon lain yang mau mendaftar tentunya diperbolehkan. “Kalau ada yang mau daftar ya daftar, enggak bisa dilarang. Sesuai AD/ART,” kata Azis. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03