4 May 2024 - 12:12 12:12

Blunder Onana Bikin MU Gigit Jari

WARTAPENANEWS.COM – Nasib Manchester United di Liga Champions berada di ujung tanduk setelah mereka gagal mempertahankan keunggulan dan ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah Galatasaray. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB ini menyisakan satu poin bagi Setan Merah, membuat mereka tetap di dasar klasemen Grup A.

United, yang hanya memenangi satu dari lima pertandingan Liga Champions musim ini, mendapati kesalahan kiper Andre Onana menjadi penghalang untuk meraih kemenangan penuh. Alejandro Garnacho membuka keunggulan, diikuti oleh gol kedua yang dihasilkan oleh Bruno Fernandes.

Namun, kesalahan defensif United memungkinkan Galatasaray bangkit dua kali dari ketertinggalan. Gol dari Hakim Ziyech dan Kerem Akturkoglu berhasil mengecoh Onana, mengubah jalannya pertandingan dan memberi harapan bagi Galatasaray.

Pertandingan ini ditandai dengan jumlah gol yang tinggi, namun United kembali gagal mempertahankan keunggulan, sebuah kelemahan yang telah menjadi ciri khas tim asuhan Erik ten Hag musim ini.

Kini, United harus mengalahkan Bayern Munich di Old Trafford pada pertandingan terakhir untuk menjaga peluang lolos ke fase 16 besar, namun itu pun mungkin tidak cukup jika Galatasaray berhasil mengalahkan FC Copenhagen dalam dua pekan mendatang.

Gol dari Scott McTominay sempat memberikan asa bagi United, namun kesalahan Onana di babak kedua membuahkan hasil yang mengecewakan. Kini, United menghadapi tugas berat untuk mencapai fase gugur Liga Champions, tergantung pada hasil pertandingan terakhir mereka dan pertandingan lain di grup. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

01
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

02
|
4 May 2024 - 09:13
Warga Palestina di Rafah Akan Dipindah ke Pantai Gaza

WARTAPENANEWS.COM – Israel berencana untuk memindahkan warga Palestina keluar dari Rafah dan ke sebidang tanah kecil tepatnya di sepanjang pantai Gaza. Rencana ini akan dilakukan menjelang invasi Israel ke Rafah.

03