24 April 2024 - 13:09 13:09

BMKG: Cuaca Hari Ini di Jakarta Cerah Berawan

wartapenanews.com – BMKG kembali mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Senin (6/2). Jakarta diprediksi cerah berawan.

Pada pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta yakni di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Memasuki siang hari, kondisi berubah menjadi cerah berawan di seluruh daerah. Cuaca tersebut bertahan hingga malam hari.

Sementara memasuki dini hari, hujan ringan diprediksi mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan hujan dengan intensitas sedang terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada dini hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jakbar dan Jaksel pada dini hari,” tulis BMKG di laman resminya.

Suhu di ibu kota berkisar antara 25 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan 65 sampai 90 persen (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03