28 February 2024 - 00:30 0:30

BNI Syariah Gandeng Timah Properti Beri KPR di Bekasi dan Tangsel

WartaPenaNews, Jakarta – BNI Syariah semakin gencar ekspansi segmen bisnis konsumer. Kali ini BNI Syariah menggandeng PT Timah Karya Persada Properti (PT TKPP) untuk kerjasama fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah.

Kerjasama ini ditandatangani oleh SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi Bersama Direktur PT Timah Karya Persada Properti, Eko Budisantoso. Turut hadir Pemimpin Divisi Konsumer BNI Syariah, Samson; serta Pemimpin Cabang BNI Syariah Jakarta Barat, Zen Asegaf.

BNI Syariah melakukan perjanjian kerja sama untuk penyaluran fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah untuk dua proyek perumahan dari Timah Properti, yaitu Familia Urban di Bekasi dan Payon Ponca di Tangerang Selatan.

“Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan impian memiliki hunian idaman yang nyaman dan tentram sesuai prinsip syariah, sehingga Insya Allah berkah,” kata SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi dalam siaran persnya, Kamis (28/2/2019).

Melalui BNI Griya iB Hasanah, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan perumahan dengan akad murabahah maupun musyarakah mutanaqisah (MMQ) dengan maksimum pembiayaan Rp 25 Miliar. Jangka waktu pembiayaan yang fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03