18 April 2024 - 12:42 12:42

BNI Syariah Layani Pembukaan Tabungan di Nussa Ukhuwah Show

WartaPenaNews, Tangerang-BNI Syariah berusaha meningkatkan penambahan jumlah rekening dan dana pihak ketiga (DPK). Hal ini salah satunya melalui produk Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Anak.

Strategi penambahan DPK melalui tabungan anak ini dilakukan dalam acara Nussa Ukhuwah Show di Hall 8-10 Ice BSD Tangerang pada Sabtu (29/6). Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari dan Pemimpin Cabang BNI Syariah Bumi Serpong Damai, Jessi Rachmat Mulia.

Rima mengatakan, “Kehadiran BNI Syariah dalam acara ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam #pilihcarabaiknya untuk mewujudkan gaya hidup Hasanah. Salah satunya melalui investasi tabungan yang sesuai prinsip syariah,” kata Rima, dalam rilis yang diterima WartaPenaNews.com

Hadir 24 ribu pengunjung dalam acara Nussa Ukhuwah Show, dan untuk memeriahkan acara ini, BNI Syariah menggelar program menarik yaitu pemberian merchandise dari Nussa bagi 100 orang pemegang Kartu Hasanah Debit yang datang di acara Nussa Ukhuwah Show.

Pada kesempatan ini BNI Syariah juga mengajak 190 anak istimewa  untuk menonton acara ini dan memberikan bantuan berupa pemberian biaya transportasi, konsumsi serta perlengkapan sekolah dengan nilai Rp 160 juta.

Ada beberapa acara lain yang akan ditampilkan dalam acara ini yaitu Muslim Family Show, Islamic Expo, Edu Talk, Muslimpreneur Spot, Halal Food Corner, Nussa Family Activities, Nussa Playground dan Live Interaction with Nussa.

Dalam Edu Talk ada beberapa pembicara diantaranya Felix Siauw, Oemar Mita, Ahmad Ridwan, Fatih Karim dan Adi Hidayat. Dalam Bazar & Food Court hadir 120 tenant dari beberapa perusahaan makanan, minuman, fashion, merchandise dan accessories.  Dalam acara ini pengunjung juga mengunjungi photobooth untuk melakukan foto dan pencetakan secara langsung tanpa ada syarat tertentu.

Dalam kesempatan ini, BNI Syariah juga turut berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan kepada korban banjir Konawe melalui Wakaf Al-Azhar.

Tercatat, Dana pihak ketiga (DPK) BNI Syariah sampai triwulan 1 2019 tercatat Rp 38,4 triliun atau naik 16,7% yoy dari periode sama 2018 Rp 32,9 triliun. DPK ini sebesar 60% disumbang dari dana murah yang berasal dari tabungan dan giro.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03