23 April 2024 - 21:48 21:48

BNI Syariah Luncurkan Tabungan BNI Baitullah

Jakarta, WartaPenaNews – BNI Syariah memperkenalkan produk unggulan BNI Syariah untuk ibadah haji dan umrah, yaitu Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah; program Haji Khusus BNI Syariah bekerjasama dengan Sahid Tour; dan solusi pembayaran Haji Khusus dengan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

Acara peluncuran ini dilakukan secara online (webinar) dengan judul “Kalau Bisa Lebih Cepat Berhaji Kenapa Harus Menunggu Lama?” di Kantor Pusat BNI Syariah, Jakarta, Selasa, (15/12/2020) kemarin. Dalam acara ini, BNI Syariah memberikan edukasi mengenai perencanaan berhaji dengan masa antrian lebih cepat, bekerja sama dengan mitra penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK), Sahid Tour.

Pemimpin Divisi Haji & Umroh BNI Syariah, Endang Rosawati mengatakan, Jamaah Sahid Tour yang mengikuti acara talkshow webinar kali ini dapat merencanakan dan mengelola keuangan secara tepat sehingga bisa membantu keinginan masyarakat untuk menunaikan ibadah haji. “BNI Syariah menyediakan layanan persiapan haji melalui Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dan layanan Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) serta mitra PIHK yang menyediakan haji khusus,” kata Endang dalam webinar yang diikuti 150 peserta.

Pada acara itu juga turut dihadiri Direktur Sahid Tour, Hari Prakoso; Pemimpin Divisi Haji & Umroh BNI Syariah, Endang Rosawati; dan Pembimbing Ibadah Haji Sahid Tour, Ustadz Ali Nurdin.

Endang berharap agar masyarakat bisa segera memulai langkah mempersiapkan ibadah haji sejak dini dan segera mendaftar haji baik haji reguler ataupun haji khusus bersama dengan keluarga. BNI Syariah mempunyai Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di tanah suci.

Direktur Sahid Tour, Hari Prakoso mengatakan untuk membantu masyarakat berangkat ke tanah suci, Sahid Tour bersama BNI Syariah menyediakan dua skema pembayaran untuk mendapatkan porsi haji. “Pertama adalah dengan menggunakan skema Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dan kedua adalah dengan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card,” kata Hari Prakoso.

Jika menggunakan skema tabungan, semakin besar nominal yang ditabung maka semakin cepat mendapatkan porsi haji. Sedangkan untuk skema cicilan dengan BNI iB Hasanah Card bisa dilakukan dengan mencicil sepenuhnya atau sebagian sesuai limit dan DP dibayarkan ke Sahid Tour. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03