29 March 2024 - 05:54 5:54

BNI Syariah Raih Penghargaan Inovasi Pembiayaan Terbaik 2020

Jakarta, WartaPenaNews – BNI Syariah mendapatkan penghargaan Bank Syariah dengan Inovasi Pembiayaan Terbaik kelompok bank BUKU II. Penghargaan ini diberikan dalam acara tahunan Anugerah Syariah Republika 2020 dengan tema “Momentum Akselerasi Ekonomi Syariah yang Berdaya Tahan” yang diselenggarakan secara daring.

Hadir menerima penghargaan dalam acara ini yaitu Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo. Abdullah Firman Wibowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan dalam ajang Anugerah Syariah Republika 2020. “Terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen dan redaksi Republika atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada BNI Syariah. Republika merupakan mitra BNI Syariah yang selama ini terus berperan aktif dalam menyiarkan ekonomi syariah Indonesia,” kata Abdullah Firman Wibowo saat menerima penghargaan di Jakarta seperti dilansir dalam siaran pers BNI Syariah, Rabu (30/12/2020).

Penghargaan ini tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan dari segenap stakeholders yang mengiringi perjalanan BNI Syariah. Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berupaya terus berinovasi meningkatkan produk dan layanan serta memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

BNI Syariah berharap dengan produk dan layanan yang ada, masyarakat dapat menikmati manfaat dan kebaikan serta keberkahan baik didunia maupun di akhirat. Abdullah Firman Wibowo berharap semoga upaya dan dedikasi ini dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan ekonomi syariah dan kelak Indonesia dapat menjadi pusat ekonomi syariah di dunia.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way untuk kebermanfaatan nasabah baik dunia maupun di akhirat. BNI Syariah juga berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik sesuai prinsip syariah melalui produk, layanan, dan inovasi bagi segenap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sesuai prinsip syariah. Tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, namun juga keberlangsungan di akhirat (Hasanah Way). (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03