29 March 2024 - 15:20 15:20

Bocah 5 Tahun Diintai Beruang Selama 4 Hari di Hutan, Ini Kondisinya

WartaPenaNews, Jakarta – Beruang coklat atau grizzly bukan tandingan untuk manusia dewasa, apalagi beberapa anak yang masih kecil. Hewan ini dapat dengan mudah membunuh manusia dengan cakar dan giginya yang tajam, bahkan menyiksa dengan sangatlah menyakitkan.

Kendati kuat, ada pula kisah dimana seorang pria yang disandera beruang selama 1 bulan sukses selamat, kendati tubuhnya tinggal kulit dan tulang. Tapi insiden itu sangatlah langka, dan sukar dipahami.

Serta yang terakhir hadir dari seorang anak bocah berumur lima tahun, yang diintai oleh beruang selama 4 hari lamanya. Insiden itu setelah bocah ini tersesat di hutan selama lima hari. Bagaimana dia dapat diselamat dan ditemukan?

Dilansir dari dailymail.co.uk, Zarina Avgonina, tersesat di taiga Rusia setelah coba ikuti neneknya yang menuai jamur liar.

Pertamanya di kuatirkan jika Zarina mungkin meninggal dunia, karena hutan di wilayah Nizhny Novgorod memiliki jurang yang dalam. Serta ada pula sungai yang mengalir deras, sampai jika terpeleset kemungkinan masih hidup sangatlah kecil.

Setelah anjing penyelamat gagal menemukan aroma Zarina, team penyelamat mengalami peruntungan sewaktu jejak kakinya ditemukan.

Penemuan jejak kaki ini dengan cepat berubah jadi ketakutan, sewaktu nampak jejak beruang coklat setelahnya. Ini bermakna jika anak itu dapat ada dalam bahaya, atau mungkin terbunuh oleh beruang.

Pemburu bersenjata selanjutnya di panggil untuk, untuk menemukannya di hutan itu, dimana serigala berkeliaran.

Pelacakan besar dilakukan untuk menemukan Zarina

Pelacakan besar oleh sukarelawan dilakukan, untuk cari gadis kecil ini. Dimana wanita disertakan di setiap kelompok yang dikerahkan, untuk memanggil namanya ditengah-tengah hutan. Ini karena bocah kecil ini pemalu pada laki laki.

Waktu malam keempat pelacakan, team penyelamat sukses ikuti jejak kakinya. Serta mereka melihat mata coklat gadis yang ‘ketakutan’ itu, ditengah-tengah tumpukan ranting dan cabang.

Zarina ditemukan menderita kepayahan dan dehidrasi parah.

Seseorang penyelamat bernama Alexey, nampak bawa gadis itu dalam pelukannya, berbicara: “Yg sangat menarik ialah kami ajukan pertanyaan padanya, “Apa kamu takut?”

“Serta ia berbicara:” Tidak! Saya cuma haus dan pingin makan kue dan pulang! ”

Zarina ditemukan sekitar 2 kilomeer dari desa Stepanovka, dari tempat ia hilang. Ia selanjutnya diterbangkan dan dibawa ke rumah sakit paling dekat untuk melihat situasi fisiknya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03