8 May 2024 - 08:57 8:57

Borneo FC Pulangkan Nadeo dari Bali United

IPOL.ID – Borneo FC Samarinda kembali menambah daftar rekrutan musim 2023/2024 mendatang. Kali ini Nadeo Arga Winata dipulangkan setelah sempat berpetualang di Bali United FC selama tiga tahun.

Kiper yang memulai karir profesionalnya bersama klub berjuluk Pesut Etam ini dikontrak dengan durasi 3 tahun. Nadeo diharapkan mampu mengawal pertahanan lebih baik.

“Alhamdulilah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Arga Winata, saya ucapkan selamat bergabung,” kata Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin di laman LIB, Kamis (4/5).

Kehadiran Nadeo di posisi penjaga gawang membuat persaingan semakin ketat dan dipercaya akan membuat kukuh pertahanan Borneo FC.

“Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diinginkan musim depan,” ucapnya.

Sementara itu Nadeo sendiri menyebut jika kepulangannya ke Samarinda adalah untuk bisa membawa Borneo FC meraih juara.
“Target pribadi bisa mencetak rekor di sini dan pastinya untuk tim bisa membawa juara,” tuturnya.

Proses negosiasi Nadeo berjalan lancar. Dia memilih kembali ke Borneo FC lantaran ingin dekat dengan keluarga istri yang asli Tenggarong, Kukar. (Far)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 08:49
Saat Ditanya Status Tersangka, Dirut Taspen Kosasih Pilih Bungkam

WARTAPENANEWS.COM – Antonius N. S. Kosasih, Direktur Utama PT Taspen, selesai menjalani pemeriksaan KPK setelah 9 jam. Ia diperiksa dari pukul 11.00 hingga 20.40 WIB. Ketik keluar dari Gedung Merah

01
|
8 May 2024 - 08:26
Rekor Buruk Shin Tae Yong saat Hadapi Wakil Negara Afrika

WARTAPENANEWS.COM – Timnas Indonesia U-23 menghadapi kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024. Skuad Garuda akan melawan tim asal Afrika, Guinea U-23 di babak playoff. Kedua tim akan

02
|
8 May 2024 - 08:08
Gunung Semeru Pagi Ini Erupsi

WARTAPENANEWS.COM –  Gunung Semeru kembali mengalami erupsi pagi ini, Rabu (8/5) pukul 05.43 WIB. Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) melaporkan semburan abu 600 meter di atas puncak. Gunung

03