29 March 2024 - 14:39 14:39

Brad Pitt Kini Lebih Bahagia Usai Cerai dari Angelina Jolie

WartaPenaNews, Jakarta – Rupanya kebahagiaan Brad Pitt di Screen Actors Guild Awards (SAG Awards) dua hari yang lalu masih terus bersemi. Hadir di satu acara dengan Jennifer Aniston, Brad Pitt mengungkapkan bahwa hidupnya saat ini sangatlah bahagia.

Dilansir dari People pada 22 Januari 2020, aktor dalam film Ad Astra ini juga mengungkapkan tujuan hidupnya yang harus dicapai di tahun ini.

Dengan menggunakan jas hitam, tuksedo putih dan dasi pita Brad Pitt tampil sangat memukau di acara SAG Awards yang berlangsung di Los Angeles. Kala itu, ia berjalan melewati karpet merah dengan seorang diri dan menyampaikan sedikit perasaannya pada pers. Aktor 56 tahun itu mengungkapkan sepotong kisah hidupnya yang sedang dijalani saat ini.

“Ini adalah hari yang indah di Los Angeles. Kita melakukannya dengan bagus dan sangat baik,” ujar Brad Pitt.

Selain itu, ia juga merasa bersyukur dengan kehidupannya yang jauh lebih baik karena beberapa orang yang terlibat dengannya. Ayah enam anak itu dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik dalam acara tersebut dan membuat harinya semakin bahagia.

“Aku punya teman, aku punya anak-anak yang baik, aku suka dengan kopiku, aku suka dengan anjingku. Ya aku tidak punya keluhan,” ujar Brad Pitt.

Brad Pitt diketahui memiliki enam anak dari pernikahannya bersama Angelina Jolie. Keduanya menikah di tahun 2014 setelah menjalin hubungan selama 10 tahun dan akhirnya bercerai di tahun 2016. Kini, Brad Pitt telah dikaitkan kembali dengan mantan istri pertamanya, Jennifer Aniston.

Di awal tahun ini, Brad juga telah mendapatkan berbagai ajang penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik di National Board of Review Awards dan Golden Globe Awards. Tak hanya itu, kemenangannya di SAG Awards juga menambah daftar prestasi aktor dalam film Once Upon A Time In Hollywood ini. Aktor papan atas itu mengatakan bahwa di tahun ini ia harus lebih bahagia dalam menjalani segala aktivitasnya.

“Tujuan dalam hidupku kini lebih sederhana. Ingin menjadi bahagia dan tetap sehat,” ujar Brad.

Kebahagiannya juga terlihat ketika Brad Pitt menyaksikan mantan istrinya, Jennifer Aniston yang mendapatkan piala sebagai aktris sinetron terbaik untuk serial The Morning Show. Brad melihat pidato Jennifer dengan wajah tersenyum dan bangga pada mantannya itu.

Bahkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston pun bertemu dan saling sapa ketika acara penghargaan SAG selesai. Berbagai foto kedekatan mereka juga tersebar di internet dan menjadi sorotan utama hingga hari ini. Para penggemar mulai ribut dan menginginkan keduanya untuk rujuk kembali. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03