6 May 2024 - 08:52 8:52

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Berharap Role Model Sentra Vaksinasi

WartaPenaNews, Tangerang – Seiring diberlakukannya PPKM Darurat da PPKM Mikro dari pemerintah, SehatQ terus menghadirkan sentra vaksinasi bagi masyarakat luas, guna mempercepat capaian vaksinasi Covid -19 secara nasional.

Kembali hadir sentra vaksinasi di pusat perbelanjaan QBig BSD City, Tangerang, Selasa (13/7/2021), hasil kerja sama SehatQ, Handy Clean dari Kalbe Farma Tbk dan Hansaplast dari PT Beiersdorf Indonesia.

Program vaksinasi Covid -19 terbuka untuk umum, berusia 18 tahun ke atas. Sebanyak 2.500 orang ditargetkan menjadi penerima vaksin.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, yang mengapresiasi upaya SehatQ. “Sentra vaksinasi untuk warga berusia minimal 18 tahun ini, bisa menjadi role model untuk diterapkan di tempat lain. Terlebih dengan sistem pendaftaran online, yang mudah dilakukan secara mandiri oleh masyarakat. Dengan demikian, vaksin Covid -19 bisa menjangkau kalangan lebih luas, dalam waktu relatif singkat.”

Ayo…, Vaksin Sekarang!

“Setelah melakukan vaksinasi, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, termasuk kebersihan tangan. Cara praktis dengan menggunakan hand sanitizer yang mengandung 70% alkohol, aloe vera dan vitamin E, agar kulit tangan tidak kering, “ujar Metti Nurmalasari, Brand Manager Handy Clean.

Harapan yang sama dikemukakan pula oleh Tessa Indira Putri, Junior Brand Manager Hansaplast, Beiersdorf Indonesia. “Selagi berdiam diri di rumah, kemungkinan luka ringan disebabkan pekerjaan rumah tangga, atau menimpa anak-anak ketika bermain bisa saja terjadi. Jadi, sediakan selalu kotak pertolongan pertama beserta isinya, diantaranya plester luka Hansaplast.”

Selain memfasilitasi calon penerima vaksin melalui pendaftaran online, SehatQ juga menghadirkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator. “Semoga melalui sentra vaksinasi SehatQ, distribusi vaksin Covid-19 bisa semakin cepat dan menjangkau lebih banyak warga. Tidak perlu menunggu jenis vaksin tertentu, karena vaksin terbaik adalah yang paling cepat bisa didapatkan. Sebab, kita semua berpacu dengan waktu, “kata Linda Wijaya, Founder SehatQ. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 06:12
Pria Pengangguran di Makassar Curi Kotak Amal

WARTAPENANEWS.COM – Seorang pria pengangguran di Makassar, Sulawesi Selatan menjadi pelaku tindak pidana kriminal pencurian kotak amal. Tersangka Rais (38) diringkus usai berulang kali melakukan aksinya dengan modus berpura-pura melakukan

01
|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

02
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

03