25 April 2024 - 01:59 1:59

Bupati Zaiful Bokhari: Kebutuhan Pokok Kabupaten Lampung Timur Keadaan Aman

WartaPenaNews, Lampung – Bupati Zaiful Bokhari menjamin ketersediaan kebutuhan pokok, di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur dalam keadaan aman, dan mengharapkan warga masyarakat tetap tenang, serta menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikannya disela-sela Apel Personil Gabungan dalam rangka Penyemprotan Cairan Disinfektan secara Massal di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (31/3/2020).

Didampingi Ketua DPRD Ali Johan Arif , Kapolres AKBP Wawan Setiawan dan Komandan Kodim 0429 Letkol M Darwis, Pihaknya menerangkan bahwa Pemerintah Daerah telah membentuk Tim Khusus untuk terus melakukan pemantauan kondisi stok kebutuhan pokok dipasar-pasar yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga: Lho…, Kok TKA China Masih Bebas Melenggang di Indonesia?

Bupati Lampung Timur juga meminta kepada warga, untuk tetap bersikap tenang, serta tidak melakukan aktifitas memborong kebutuhan pokok dipasaran, karena tindakan tersebut justru akan memicu adanya kelangkaan kebutuhan pokok, ditengah masyarakat.

“Kita selalu pantau kondisi stok kebutuhan pokok dipasaran di Kabupaten Lampung Timur ini, dan saat ini Pemerintah Daerah sudah membentuk Tim dari instansi terkait, yang juga melibatkan TNI dan POLRI, untuk memastikan pasokan kebutuhan pokok di wilayah kita bisa terus berjalan dengan aman”, ujarnya. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03