4 May 2024 - 15:22 15:22

Burung Kacer Senilai Rp150 Juta Hilang di Bagasi Garuda

WartaPenaNews, Jakarta – Seekor burung kacer senilai Rp150 juta milik warga Jalan Danau Sentarum Pontianak kota Kalimantan Barat raib di bagasi pesawat Garuda Indonesia. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 17 Desember 2019.

“Saya mengetahui burung kacer hilang, setelah sampai di Bandara Supadio Pontianak. Sangkar tempat menyimpan burung rusak dan burung hilang,” kata Rendy Lesmana ketika dihubungi melalui sambungan telepon Jumat, 20 Desember 2019.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa lalu, pukul 20.00 Wib. Setibanya di Pontianak, Rendy langsung menuju antrean bagasi untuk mengambil barang-barang miliknya. Ia terkejut setelah burung yang ada di dalam sangkar, yang ada di bagasi pesawat hilang.

“Saya langsung melapor ke pihak maskapai dan kepolisian. Namun belum mendapatkan tanggapan yang positif,” ujarnya

Rendy sangat menyayangkan atas peristiwa tersebut. Ia meminta kepada pihak maskapai bertanggung jawab dan mengganti burung kacer yang hilang di bagasi pesawat.

“Sekarang saya sedang berada di Jakarta,  rencananya mau menemui maskapai Garuda untuk meminta konfirmasi dan solusi atas hilangnya burung kacer milik saya,” ucap Rendy. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03