26 April 2024 - 12:30 12:30

Bus Mendadak Terbakar di Pademangan

WartaPenaNews, Jakarta  -  Sebuah Bus Kota Arisa, terbakar secara tiba-tiba saat mengangkut penumpang di Jakan Mangga Dua Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu 14 April 2021 petang.

Kejadian tersebut sangat singkat. Api yang keluar dari mesin bagian belakang truk langsung dengan cepat membakar bus hingga bagian samping kiri.

Bus yang sedang mengangkut para penumpang itu langsung berhenti. Para penumpang langsung berhambur keluar, termasuk supir dan kondektur menyelamat diri.

Kasudin Gulkarmat Jakarta Utara, Rachmat Kristantio mengatakan, pihaknya yang mendengar laporan bus tersebut langsung mengirimkan armada pemadam.

“Satu unit mobil pemadam dengan lima personel kita kirimkan ke lokasi untuk pemadaman,” ujarnya.

Tidak butuh waktu lama, sekitar setengah jam setelah petugas tiba di lokasi, api yang membakar bus tersebut berhasil dipadamkan. Selanjutnya bus tersebut dievakuasi oleh petugas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

“Kemudian akibat kejadian tersebut ditaksir sekitar Rp600 juta,” ujarnya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03