28 April 2024 - 23:04 23:04

Azana Style Bandara Jakarta Hadirkan Ballroom Wedding dan MICE Pertama di Area Bandara Soekarno Hatta

General Manager Azana Style Hotel Bandara Jakarta Yudhi Meidiyanto. (ist./dok Azana Style Bandara Jakarta)

Wartapenanews.com – Azana Style Hotel Bandara Jakarta kembali memperkaya fasilitasnya. Kali ini, sebuah Ballroom dihadirkan bagi siapapun yang ingin melangsungkan pernikahan dan rapat di hotel ini.

Lewat keterangan tertulisnya, General Manager Azana Style Hotel Bandara Jakarta Yudhi Meidiyanto mengatakan, Camellia Ballroom menjadi ballroom dengan kapasitas besar di area Bandara Soekarno-Hatta.

Menurutnya, Camellia Ballroom dapat menampung 500 tamu berikut dengan 176 kamar dan 6 ruangan meeting.

Yudhi menyebut, Camellia Ballroom dihadirkan untuk mengakomodir MICE dan Wedding, terutama market di area Tangerang dan Bandara Soetta.

“Menjadi salah satu ballroom yang terbesar karena bisa menampung kapasitas sampai 500 pax,” ungkap Yudhi, Sabtu (24/6) silam.

Yudhi menambahkan, selain memiliki keunggulan daya tampung yang begitu luas, area parkir bagi tamu juga tak kalah luasnya, karena seluruh area Cengkareng Business City, tempat Azana Hotel berada dapat dipergunakan sebagai tempat memarkirkan kendaraan tamu.

“Kemudian klien juga bisa menggunakan rekomendasi pilihan vendor baik dekorasi, Event Organizer (EO), entertaiment dan ada juga wedding car dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa dibundling dalam paket-paket yang kita berikan,” ujarnya.

Yudhi menambahkan, khusus untuk Grand Opening Camellia Ballroom, pihaknya memberikan diskon 15% apabila klien memesan Camellia Ballroom ditempat dan masih banyak lagi diskon dan cashback lainnya.

Yudhi mengatakan, terdapat tiga paket promo yang bisa dipesan klien pada periode ini, dimana paket pertama start dengan harga Rp65 juta, paket kedua Rp70 juta, dan paket ketiga Rp90 juta All In.

“Ketiga paket ini sudah include dengan fasilitas kamar hotel. Khusus paket Rp 70 juta dan paket Rp 90 juta All In, selain mendapat kamar bagi pengantin, juga mendapat kamar bagi anggota keluarga dan tamu,” imbuh Yudhi.

Promo lainnya yang tak kalah menarik adalah cashback Rp5 juta untuk periode Juli-Agustus. “Tak sampai disitu, juga ada potongan harga jika klien menambah jumlah pax, sebagai contoh klien menambah pax dari 200 ke 300, maka untuk tambahan pax akan lebih hemat,” jelasnya. (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03