29 April 2024 - 21:03 21:03

Cassandra Angelie Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online

WartaPenaNews, Jakarta – Artis sinetron Cassandra Angelie terjerat kasus prostitusi online dan ditangkap di hotel di Jakarta Pusat, Rabu (29/12). Diketahui penangkapan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Cassandra ditetapkan sebagai tersangka bersama 3 muncikari Kelvi Krisnaldi (24), Reinaldi (25) dan Ulli Amriyadi (26).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyatakan alasan penyidik menetapkan Cassandra sebagai tersangka kasus prostitusi online ini.

Zulpan menyebut, Cassandra menjadi penampung biaya atas jasa yang ditawarkan melalui rekening bank swasta.

“Adapun dari kejahatan atau tindak pidana terkait dengan Prostitusi Online ini, penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka. Satu adalah seorang wanita yang merupakan publik figur. Inisial CA, umur 23 tahun. Di mana peran yang bersangkutan adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan selayaknya suami istri, dengan bayaran tertentu,” kata Zulpan dalam keterangannya.

“Serta menggunakan rekening bank dari bank swasta sebagai penampungan daripada transfer untuk bayaran atas jasa prostitusi online tersebut,” sambungnya.

Diketahui juga, Cassandra Angelie memasang tarif yakni Rp 30 juta. Lantas siapa saja pelanggan dari Cassandra Angelie dari kasus prostitusi online tersebut?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menegaskan bahwa pelanggan Cassandra Angelie dari kalangan tertentu bukan dari kalangan artis ataupun pejabat.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03