20 April 2024 - 06:43 6:43

Cavani Ingin Hengkang dari PSG

WartaPenaNews, Jakarta – Edinson Cavani telah secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, hal tersebut dikonfirmasi oleh direktur olahraga klub, Leonardo.

Pemain internasional Uruguay tersebut telah lama dirumorkan akan meninggalkan PSG, dan dikaitkan kepindahanna ke klub ibukota Spanyol, Atletico Madrid.

Kini Cavani tengah berusaha untuk mengakhiri kerja samanya dengan klub juara Ligue 1 Prancis tersebut, bahkan ia sudah mengajukan prososal pengunduran diri.

Leonardo membenarkan bahwa Cavani ingin meninggalkan PSG, dan ia mengakui bahwa saat ini Cavani sudah berada di pintu keluar Parc de Princes.

“Kami selalu mengatakan hal yang sama untuk Cavani. Kami berharap dia akan tetap di klub. Hari ini, dia meminta untuk pergi. Kami sedang mempelajari situasinya,” kata Leonardo dikutip dari Goal.

“Kami memiliki proposal dari Atletico Madrid. Kami tidak memiliki proposal yang layak dengan nilai pemain. Tapi saya tidak yakin Cavani akan berada di sini pada Februari,” lanjutnya.

“Tapi dia telah membuat proposal untuk pergi. Kami tidak pernah berpikir untuk menjualnya sebelumnya. Kita akan melihat bagaimana hasilnya dalam beberapa hari mendatang, tetapi kita mendengarkan Cavani karena kita menghormatinya. Sekarang sedikit lebih jelas, dengan dia berada di akhir kontraknya,” tutupnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03