25 April 2024 - 09:14 9:14

Cavani Punya Beban Berat Kenakan Nomor Punggung Keramat MU

WartaPenaNews, Jakarta – Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani, menyadari bahwa dirinya memiliki beban berat setelah diberikan nomor punggung 7. Ia juga telah mengetahui nomor punggung 7 di MU sangat keramat.

Apalagi, kata Cavani, pemilik nomor punggung 7 sebelumnya merupakan pemain-pemain yang legendaris. Maka dari itu, ia berjanji akan berusaha untuk menyamai pencapaian legenda-legenda MU yang bernomor punggung 7 seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

“Itu (nomor punggung 7) adalah angka yang bagus, saya juga memakainya bersama tim nasional (Uruguay). Tapi sejujurnya, saya percaya bahwa nomor yang Anda kenakan lebih mencerminkan karakter pemain itu sendiri saat di luar lapangan,” kata Cavani, seperti dikutip Mirror, Sabtu 10 Oktober 2020.

“Meskipun, saya memahami bahwa begitu Anda berada di lapangan, nomor yang Anda gunakan di baju Anda tidak terlalu berpengaruh. Tapi, ketika Anda mendapat kesempatan mengenakan nomor punggung 7 di MU, Anda memiliki beban berat karena nomor ini pernah digunakan beberapa pemain top yang telah menjadi legenda,” ucapnya.

Lebih lanjut, Cavani mengaku, akan berusaha keras untuk menikmati tantangan ini. Selain itu, ia juga ingin meninggalkan warisan nomor punggung 7 dengan meraih pencapaian tertinggi seperti yang sudah dilakukan para pendahulunya.

“Saya akan menikmati tantangan ini dan saya berharap bisa memberikan penghargaan setinggi-tingginya seperti banyak pemain hebat yang telah mengenakan nomor punggung ini sebelum saya,” ujarnya.

“Ini adalah tantangan yang fantastis, dan tanggung jawab yang menarik juga, yang sata terima dengan keinginan terbaik. Saya aka bekerja sangat keras untuk menampilkan yang terbaik sehingga saya dapat meninggalkan nomor itu dengan prestasi yang memuaskan,” tuturnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 08:31
Dibantu Joe Biden, Rp276 Triliun akan Dikirim ke Israel

WARTAPENANEWS.COM - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memastikan akan segera mengirimkan paket bantuan luar negeri sebesar USD17 miliar (Rp276 triliun) untuk Israel, serta USD9 miliar (Rp146 triliun) untuk warga

01
|
25 April 2024 - 08:12
Mobil Rubicon Rafael Alun Dilelang Rp809 Juta

WARTAPENANEWS.COM - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melelang mobil Jeep Rubicon hasil sitaan dari Mario Dendi Satrio, anak mantan pejabat pajak Rafael Alun. Berdasarkan informasi di akun Instagram

02
|
25 April 2024 - 07:32
Hingga Pagi Ini, 5 RT di Jakarta Selatan Masih Tergenang Banjir

WARTAPENANEWS.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan masih ada 5 Rukun Tetangga (RT) masih tergenang banjir hingga Kamis (25/4/2024) pukul 06.00 WIB. Petugas Pusdatin BPBD DKI Jakarta,

03