29 April 2024 - 11:44 11:44

Cekcok dengan Suami, Istri Buka Pintu Mobil Minta Tolong

WARTAPENANEWS.COM – Adegan seorang perempuan menangis dan dikhawatirkan dianiaya di dalam mobil berpelat nomor N 1927 PE, viral melalui video yang beredar di media sosial.

Terdapat seorang sekuriti yang mencoba menolong perempuan itu namun pengemudi mobil (diduga pelaku) langsung tancap gas dan kabur.

Peristiwa itu terjadi di depan Perumahan Samawa Land Pajarakan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pada Senin sore (29/1).

“Sekuriti tersebut langsung menghubungi Polsek Kraksaan,” kata Kasi Humas Polres Probolinggo, Iptu Merdhania Pravita Shanty, Selasa (30/1).

“Kanit Reskrim dan Sabhara juga ditelepon, dan mobil tersebut diikuti terus dan akhirnya berhenti,” kata Merdhania. Kemudian, mobil tersebut digiring ke Polsek Kraksaan.
Masalah Rumah Tangga

Di Polsek Kraksaan terungkap: Perempuan itu adalah istri, pengemudi itu adalah suami. Adegan di atas adalah cekcok mereka.

“Langsung dimediasi di polsek, dan itu memang ada masalah rumah tangga,” ujar Merdhania. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

01
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

02
|
29 April 2024 - 09:12
Diduga Korban Pengeroyokan, Mayat Pria Penuh Luka Mengapung di Sungai Kedungsiling

WARTAPENANEWS.COM – Mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Kedungsiling, perbatasan Kecamatan Gunungpati – Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Polisi menemukan sejumlah bukti awal, laki-laki yang tewas itu adalah korban pengeroyokan. Korban

03