29 March 2024 - 19:49 19:49

Cemburu, Karyawan Alfamart Bitung Sulut Ditikam

wartapenanews.com –  Seorang karyawan Alfamart di Kota Bitung bernama Claudio Tampi (19) dianiaya dan ditikam oleh seorang pemuda pengangguran berinisial RS alias Pae (19).

Aksi penganiayaan ini dilakukan pelaku Pae saat korban sedang bekerja di gerai Alfamart, Senin (29/5) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Akibatnya korban mengalami luka tikam di lengannya dan juga di bagian pantat.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polres Bitung, di mana tim 2 Resmob Polres Bitung dengan cepat merespons dan berhasil menangkap pelaku di Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian sekitar pukul 07.00 Wita.

Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa melalui Kasi Humas Ipda Iwan Setiyabudi menceritakan awal mula kejadian nahas tersebut. Kejadian berawal ketika Senin (29/5) dini hari, pelaku mendatangi korban yang tengah bekerja di Alfamart kompleks Lorong Smagir Girian Bawah.

Pelaku Pae awalnya mengajak korban untuk berbicara di lorong dekat Alfamart. Karena memiliki dendam akibat cewek yang ditaksir lebih memilih korban, pelaku dengan mudah emosi dan langsung menampar korban di pipi kanan.

Korban yang merasa tak punya salah, coba untuk melawan. Tapi ternyata, pelaku membawa senjata tajam jenis pisau dan langsung coba untuk menikamnya. Korban pun melarikan diri masuk ke dalam alfamart dan terus dikejar oleh pelaku.

Kejar-kejaran terjadi di dalam toko, di mana korban kembali berlari ke luar toko. Sayangnya, korban terjatuh dan kesempatan itu langsung dimanfaatkan pelaku untuk menikam korban beberapa kali. Akibatnya korban alami luka tikam di bagian lengan dan pantat.

Melihat korban telah mandi darah, pelaku langsung kabur. Sementara korban dibantu oleh beberapa orang mendatangi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, lalu kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Bitung.

“Mendapatkan laporan, polisi bertindak cepat dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan,” kata Iwan.

Sementara itu, dari tangan pelaku juga berhasil disita senjata tajam jenis pisau yang terbuat dari besi putih dengan gagang terbuat dari timah, yang merupakan barang bukti penganiayaan.

“Motif sementara, pelaku merasa dendam karena cewek yang ditaksir lebih memilih korban sebagai pacar,” kata Iwan kembali. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03