16 April 2024 - 17:28 17:28

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Kencan Beberapa Kali dan Selalu Gagal

WartaPenaNews, Jakarta – Angelina Jolie rupanya tak tutup diri dari asmara usai gagal membina rumah tangganya dengan Brad Pitt. Setelah berpisah di tahun 2016 lalu, Angelina Jolie disebutkan berulangkali melakukan kencan.

Satu orang sumber dekat Angelina Jolie mengatakan pada Us Weekly kalau aktris 44 tahun ini sudah pernah melakukan sejumlah kencan sejak cerai dari Brad Pitt. Tapi selama ini, belum ada yang berjalan serius dan hal tersebut bukan jadi prioritasnya.

“Ia tidak tutup diri untuk bertemu orang baru, tetapi itu bukan prioritas utamanya,” kata sumber itu.

Bukannya mencari pendamping hidup untuknya, Angelina Jolie lebih pilih konsentrasi mengelola anak-anaknya.

“Ia masih benar-benar konsentrasi dengan beberapa anak, pekerjaan, dan selesaikan masalah perceraiannya yang runyam,” imbuhnya.

Angelina Jolie memang pernah mengatakan kalau ia sempat jatuh disaat berpisah dengan aktor Once Upon a Time in Hollywood itu. Angelina lantas akui coba bangun dari keterpurukannya itu.

“Saya tak tahu bagaimana takdirku, tetapi yang ku yakini ialah saya terasa dalam periode perubahan, seperti kembali lagi akarku, kembali lagi diriku sendiri. Sebab, saya sempat kehilangan diriku sendiri. Ku rasa, itu terjadi sejak jalinan dengan Brad akan selesai, lalu di awal perpisahan kami,” kata Angelina Jolie.

Bintang Maleficent ini pula akui benar-benar susah karena pernikahannya gagal. Ia tak menolak terluka dan merasakan hancur.

“Saya benar-benar susah, saya terluka,” ujar Angelina Jolie. Walau berpisah, keduanya setuju untuk sama sama bekerja bersama dalam mengelola beberapa anak mereka.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03