6 May 2024 - 09:12 9:12

Chelsea Siapkan Senjata Mematikan Hadapi Arsenal di Piala FA

WartaPenaNews, Jakarta – Arsenal wajib waspada jelang duel dengan Chelsea di partai puncak Piala FA, Sabtu 1 Agustus 2020. Sebab The Blues di laga ini dipastikan diperkuat oleh senjata mematikannya, dia adalah Christian Pulisic.

Ya, dilansir Dailymail, Pulisic kemungkinan besar akan tampil di partai puncak Piala FA. Dia dinyatakan dalam kondisi fit dan layak untuk kembali ke lapangan hijau.

Sebelumnya, sang pemain dikabarkan menderita cedera dan tidak tampil penuh di beberapa pekan terakhir. Sang manajer, Frank Lampard mengakui jika pemainnya itu sedang bermasalah.

Tapi setelah dikonfirmasi, Pulisic menyebut kondisinya sekarang sudah membaik. Dia siap tampil di laga kontra Arsenal.

“Saya fit 100 persen dan saya tidak memiliki permasalahan serius. Sekarang kami akan fokus dan ingin memenangkan laga itu. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Pulisic.

Di musim ini, Pulisic tampil impresif bersama The Blues. Tercatat dia dipercaya bermain di 33 laga dengan mencetak 10 gol dan 10 assist di segala kompetisi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 07:31
Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur, 4-2

WARTAPENANEWS.COM – Jurgen Klopp sangat senang dengan kemenangan 4-2 Liverpool atas Tottenham Hotspurs. Klopp mengatakan kemenangan ini memberikan perasaan mirip naik roller-coaster di sisa musim 2023-2024. Liverpool membungkam Tottenham Hotspurs

01
|
6 May 2024 - 07:10
Usai Makan di Resepsi Khitanan di Purwakarta, Ratusan Orang Keracunan Massal

WARTAPENANEWS.COM – Sebanyak 30 warga dari ratusan yang keracunan makanan resepsi khitan tercatat masuk ke IGD RSUD Bayu Asih Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024) malam. Sedangkan sisanya dirawat di fasilitas

02
|
6 May 2024 - 06:34
Kasus Penganiayaan di Taruna STIP Ternyata Ada Tersangka Baru

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan belum ada tersangka baru dalam kasus penganiayaan terhadap junior hingga tewas oleh senior berinisial TRS (21) taruna Sekolah Tinggi

03