25 April 2024 - 22:24 22:24

Chicago dan Texas Diteror Penembakan

WartaPenaNews, Amerika Serikat – 22 orang dikabarkan luka-luka dalam peristiwa penembakan terpisah yang terjadi di Chicago dan Texas, Amerika Serikat pada Sabtu (12/6/2021).

Ada dua pria yang dikabarkan melepaskan tembakan di lingkungan South Side pada Sabtu pagi (12/6/2021), menewaskan seorang wanita dan melukai sembilan orang lainnya. Kini sedang dicari Polisi Chicago.

Ke-10 korban tengah berdiri di trotoar di lingkungan Chatham Chicago ketika kedua pria itu mendekat sekitar pukul 2 pagi, kata polisi.

Seorang wanita berusia 29 tahun ditembak di perut dan lutut kiri dan dinyatakan meninggal di University of Chicago Medical Center, kata polisi, dikutip dari USA Today, Minggu (13/6/2021).

Enam pria – 26, 27, 30, 32, 41 dan 46 – dalam kondisi baik di empat rumah sakit daerah yang berbeda, kata polisi. Seorang wanita berusia 34 tahun dan dua pria berusia 23 tahun berada dalam kondisi baik di Rumah Sakit dan Pusat Medis Jackson Park, kata polisi.

Sementara itu, sedikitnya 13 orang terluka pada Sabtu pagi dalam penembakan massal di pusat kota Austin, Texas, menurut keterangan pejabat setempat.

Dua orang yang terluka berada dalam kondisi kritis, kata Kepala Polisi Sementara Austin Joseph Chacon dalam jumpa pers Sabtu, seperti dikutip dari CNN, Minggu (13/6/2021)

Enam orang dibawa ke rumah sakit oleh Departemen Kepolisian Austin, dan EMS Kabupaten Austin-Travis membawa empat orang lainnya untuk perawatan medis, kata Chacon. Tiga korban lainnya langsung membawa diri ke rumah sakit.

Satu rumah sakit menerima 11 korban untuk perawatan sementara satu orang lainnya dibawa ke rumah sakit lain. Satu orang pergi ke fasilitas perawatan darurat dengan beberapa luka tembak, kata Chacon.

Polisi telah memiliki gambaran umum tentang tersangka dan insiden itu tampaknya terisolasi di daerah tersebut, tetapi belum dapat mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada bahaya publik baru karena tersangka belum ditahan, kata Chacon.

Polisi saat ini sedang meninjau rekaman kamera dari berbagai sumber, termasuk Sistem Kamera Keamanan Publik, kamera tubuh polisi, dan video pengawasan bisnis untuk menentukan apa yang terjadi. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03