13 May 2024 - 05:13 5:13

China Mobile Bersama Intel, HP dan MediaTek Akan Hadirkan PC dengan Koneksi 5G

WartaPenaNews, Jakarta – China Mobile akan bekerja sama dengan HP, Intel, dan MediaTek untuk berkolaborasi pada PC berkemampuan 5G untuk pengalaman PC modern connected generasi berikutnya.

Keempat mitra percaya bahwa PC modern yang terhubung dengan 5G akan memainkan peran yang lebih signifikan dari sebelumnya seperti untuk pembelajaran online dan inovasi kerja jarak jauh. Pertumbuhan PC yang terkoneksi 5G akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat serta manfaat bagi berbagai sektor industri.

“Sejak komersialisasi 5G, para konsumen dengan cepat beralih dari penggunaan perangkat 4G ke penggunaan perangkat 5G karena kuatnya ledakan popularitas 5G,” kata Wang Hengjiang, Deputy General Manager China Mobile Group Device Co., Ltd dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/5/2021).

Kata dia, PC yang terhubung dengan 5G akan memungkinkan pengguna terhubung dengan jaringan 5G untuk keperluan bekerja, belajar, dan menikmati hiburan dengan kecepatan super tinggi dan konektivitas tanpa batas. “Kami berharap dapat memperkuat kolaborasi dengan mitra industri kami untuk menghadirkan lebih banyak produk 5G dari berbagai bentuk layanan dan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.”

“Luasnya penerapan 5G akan memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya untuk kemudahan beraktivitas seperti kebutuhan hiburan dan pekerjaan, serta memberikan dampak yang luas pada rantai nilai industri,” kata Vice President of China HP and General Manager of China Consumer Products Division.

Sementara Chris Walker, corporate vice president and general manager of the Mobile Computing Group at Intel Corporation mengatakan, Intel berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman PC connected terbaik dan modern, juga kami harap dapat bekerja sama lebih erat bersama China Mobile, HP, dan MediaTek untuk menghadirkan PC berkemampuan 5G.

“Bersama-sama, kami akan membantu menghadirkan PC berperforma tinggi dan pengoptimalan kemudahan koneksi selular bagi lebih banyak orang, sehingga mereka dapat mencapai hasil yang terbaik dari mana saja,” kata Chris Walker.

Kolaborasi “4 Pihak” ini akan mempercepat promosi inovasi produk PC terkoneksi 5G, memperluas PC terkoneksi 5G menggunakan skenario, dan terus memperkaya aplikasi 5G, untuk menyediakan produk dan pengalaman pengguna berkualitas. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03