28 February 2024 - 16:03 16:03

Cinta Laura-Putri Marino Gaungkan Kreativitas dan Kekuatan Wanita Indonesia di Festival Film Cannes

Cinta Laura-Putri Marino Gaungkan Kreativitas dan Kekuatan Wanita Indonesia di Festival Film Cannes

wartapenanews.com –  Persona sosok selebritas multitasking Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino mendapat kehormatan untuk berjalan di karpet merah pada pembukaan di Festival Film Cannes 2023, di Palace of Festivals and Congresses of Cannes Prancis, 26-27 Mei.

Tak hanya datang untuk memenuhi undangan, namun team kreatif besutan L’Oréal Paris Indonesia ikut sibuk, bekerja keras dengan mengedepankan kreativitas, serta inovasi pada busana, makeup, tata rambut, hingga asesoris yang digawangi oleh sejumlah persona ternama di bidangnya, serta fotographer dan videographer terbaik.

Deddy Lukmanda Brand Business Leader of Haircare and Makeup L’Oréal Paris menyampaikan, “Setelah 10 tahun, kembali pada tahun ini kami akan mengirimkan persona berbakat pada industri seni peran Indonesia. Kita akan bersama-sama menyaksikan perwakilan Indonesia Cinta Laura Kiehl Brand Spokesperson dan Putri Marino worth it squad L’Oréal Paris berjalan di red carpet Festival Film Cannes 2023. Berharap keduanya dapat menggaungkan industri perfilman Indonesia, yang memiliki banyak bakat-bakat kreatif dari kiprah perempuannya.”

Nama Cinta mendapat tempat terhormat di Indonesia, karena kiprah, serta keberaniannya dalam menyuarakan hak-hak kaum perempuan di Indonesia. Ia tak takut berteriak, Indonesia darurat pelecehan seksual pada moda transportasi umum. Bersama L’Oréal Indonesia, Cinta mengampanyekan Stand Up.

Wanita Indonesia Modern dengan Akar Budaya

Saat terpilih mewakili Indonesia dalam festival film bergengsi dunia, Cinta bersyukur dan merasa terhormat.
Ini menjadi momen penting dari kiprahnya dalam membela kepentingan kaum Wanita Indonesia, sekaligus meneriakkan kepada dunia bahwa sejatinya wanita Indonesia itu merupakan insan kreatif, berpotensi, serta telah mengharumkan nama Indonesia pada tataran global. “Sayangnya, mata dunia belum sepenuhnya terbuka untuk menyaksikannya, “kata Cinta.

Selaras dengan Cinta, Putri Morino sangat mengapresiasi upaya L’Oréal Indonesia dalam merayakan inklusivitas dan keberagaman perempuan, serta mendorong lebih banyak representasi perempuan pada
industri perfilman. “Walau masih bisa dihitung jari, ada beberapa top level wanita yang berjaya melalui karyanya yang mendunia, sebutlah Nia Dinata, Nan T. Achnas, dan Lola Amaria, “kata Putri.

Fashion Stylish & Fashion Director Krama Creative Consultant, Yoland Handoko membuat konsep tampilan Cinta dan Putri dengan gaun hasil rancangan 6 desainer terbaik Indonesia. Tex Savario, Hian Tjen, Maison Met-Mety Chua, Jacob Wil, Toton dan SOE Jakarta. Tampilan busana akan disempurnakan dengan aksesoris Tulola Jewelry.

Cinta akan dipersonifikasikan sebagai sosok bidadari yang pintar, memiliki kepedulian, cantik dan berwawasan. Ia akan mengenakan gaun rancangan desainer Tex Savario yang mendunia, dengan bustier lurik berpattern geometrical untuk mendapatkan looks modern.
Secara keseluruhan tampilan Cinta di red karpet nanti akan mengusung konsep The Modern Day Indonesian Deity

Kolaborasi apik dukung spokensperson L’Oréal Indonesia tampil di Red carpet Festival Film Cannes Prancis 2023. Foto: Istimewa

Tak kalah memukau dengan Cinta,
Putri Marino akan tampil mengenakan gaun yang terinspirasi dari wastra tradisional. Sosok para Ratu yang memerintah pada sejumlah kerajaan kuno Nusantara yang memiliki kecantikan, kecerdasan, serta keberanian yang sempurna dipersonifikasikan untuk Putri dengan konsep The New Regal.

Kecantikan Cinta dan Putri yang lekat dengan paras wanita Indonesia akan ditonjolkan oleh MUA Bubah Alfian dan Aditya. Para MUA mengusung konsep makeup cantik dan flawless dengan menggunakan produk terbaik dari L’Oréal.
Masing-masing konsep memiliki 4 tema besar dengan sentuhan budaya Indonesia yang dipadu dengan modernitas

Tak hanya cipika-cipiki dengan seluruh spoken person global L’Oréal Paris seperti Kate Winslet, Eva Longoria, Gemma Chan, Aishwarya Ray dan Jane Fonda. Rencananya Cinta
akan mengajak investor di industri perfilman untuk menjadikan Indonesia sebagai project mereka ke depan. “Indonesia itu kaya dari panorama alam, serta SDM handal pada berbagai aspek kehidupan, “tegas Cinta. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03