5 May 2024 - 05:17 5:17

Courtois Terlalu Sombong, Klaim Dirinya sebagai Kiper Utama Real Madrid

WartaPenaNews, Jakarta – Thibaut Courtois meminta publik tidak mesti memperdebatkan siapa yang lebih hebat di antara ia dengan Keylor Navas. Penjaga gawang internasional Belgia itu dengan yakin diri menyebutkan sebagai penjaga gawang nomer satu Real Madrid.

Kepercayaan Courtois ada setelah penampilannya di laga pramusim Los Blancos. Pelatih Zinedine Zidane memang memberikan jumlah yang sama kepadanya dan Keylor Navas di dua laga. Tetapi, ia cuma kecolongan satu kali, dan Navas kecolongan empat kali.

Courtois jadi penyelamat Madrid saat beradu penalti menentang Arsenal. “Gue pikir saat ini sudah jelas siapa nomer satu di Real Madrid,” kata Courtois, dilansir Marca.

“Saat ini saya rasakan lebih baik dari sebelumnya. Setelah libur satu bulan, gue telah usaha keras dan itu bikin saya begitu yakin diri,” paparnya.

Pada musim lalu, saat Madrid ditukangi Julen Lopetegui dan Santiago Solari, andil bekas penjaga gawang Atletico Madrid dan Chelsea itu memang seringkali diganti Navas. Kedus kiper kerapkali berganti-gantian jadi penjaga gawang utama.

Desas-desus liar ada saat Zidane kembali melatih Madrid sejak Maret 2019 lalu. Courtois dinilai bakalan seringkali ada di kursi cadangan. Lantaran, Navas merupakan anak emas Zidane.

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu selalu jadi pilihan utama pada rezim Zidane di periode pertama. Kerja sama keduanya membuahkan trofi Liga Champions tiga musim beruntun. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03